Sign Up search


moms-life

5 Kisah Sedih Tamara Bleszynski: 2 Kali Cerai hingga Ditagih Utang

Ratih Wulan Pinandu Kamis, 13 Feb 2020 12:12 WIB
5 Kisah Sedih Tamara Bleszynski: 2 Kali Cerai hingga Ditagih Utang caption
Jakarta - Siapa yang tak mengenal Tamara Bleszynski? Artis cantik satu ini pernah sangat berjaya membintangi berbagai iklan dan sinetron.

Namun, siapa sangka di balik ketenarannya banyak cerita pedih dalam hidup Tamara. Bunda dua anak ini beberapa kali harus menelan pil pahit dalam hidupnya.


Perpisahan rumah tangga, karier di dunia hiburan yang mulai meredup, dan kehidupan bersama anak-anaknya yang beberapa kali diusik orang.


Berikut HaiBunda rangkum 5 kisah sedih dalam perjalanan hidup Tamara:

1. Bercerai dua kali

Perceraian Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly pada 2007 silam menggemparkan penggemarnya. Menikah pada 1997, keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, keduanya memutuskan bercerai di saat Tamara sedang berada di puncak karier.

Selanjutnya, Tamara menjalin hubungan dengan Mike Lewis pada 2009. Kemudian mereka meresmikan dalam hubungan pernikahan pada 2010. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tahun kedua. Hingga akhirnya resmi bercerai pada 28 Mei 2012.

2. Karier di dunia hiburan meredup

Seiring dengan kehidupan pribadi yang sudah dua kali mengalami perpisahan, nama Tamara mulai menghilang di dunia hiburan. Padahal, dulu Tamara dikenal sebagai 'Ratu Sinetron' Tanah Air.

Tak lagi muncul dalam sinetron dan iklan, ternyata Tamara memilih untuk hidup di Bali. Setelah bercerai dari Mike Lewis pada 2012, Tamara main di film Air Terjun Pengantin Phuket pada 2013. Film lainnya, Tamara bersama Syahrini membintangi film Bodyguard Ugal-ugalan pada 2018.

5 Perjalanan Hidup Tamara Bleszynski yang Menyayat HatiTamara Bleszynski dan mendiang ayah/ Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial

3. Diganggu hingga dijambak fans 'berat'

Pada 2016, Tamara sempat menggegerkan pemberitaan setelah mengalami insiden tak menyenangkan. Wanita 45 tahun ini lapor polisi, saat rambutnya dijambak pria berinisial WS ketika sedang mengendarai motor.

Dilansir detikcom, diketahui jika pria tersebut disebut-sebut sebagai fans berat Tamara. Tak hanya menganiaya Tamara, sebelumnya WS juga pernah mengancam ingin membunuh Tamara.

"Itu pertama kalinya WS muncul. Sampai dia bilang aku akan bunuh kamu. Itu yang bikin aku kaget. Aku harus ke sana untuk urus itu," ungkap mantan suami Tamara, Mike Lewis.



4. Diganggu preman hingga tutup restoran

Kehidupan Tamara Bleszynski kembali terusik pada akhir 2019 lalu. Tamara harus menutup restoran miliknya untuk sementara waktu karena disambangi preman, Bunda.

Tamara mengaku tak bisa membuka restoran miliknya karena ada kerumunan laki-laki di depan rumahnya. Sehingga dia merasa risih dan tak aman.

Lewat Instagram miliknya, Tamara mencurahkan isi hatinya saat itu. "Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi/tutup oleh mereka. Sampai pagi pun aku tdk bisa tidur karena ketakutan akan mereka (cowok2) yg begitu byk, dan besok.. aku seperti biasa. takut cari perkara keluar dari pintu utama rumahku, resah dan ketakutan. Iyaa.. #batumejan #echobeach #canggu" tulis Tamara pada Desember 2019.

Tamara BleszynskiTamara Bleszynski/ Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial


5. Utang mendiang ayah berbuntut panjang

Cobaan datang silih berganti dalam hidup Tamara. Kali ini, Tamara kembali merasa terganggu setelah ada orang yang terus-menerus menagih utang mending sang ayah.

Hal itu diungkap Tamara Bleszynzki di Instagram. Menurutnya, sudah 18 tahun kepergian ayahnya masih ada saja orang-orang yang menagih utangnya.


"I (love) papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya, Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak ...sudah sangat keterlaluan. Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," tulis Tamara.

Simak juga cerita Juliana Moechtar tentang kondisi finansial usai kematian suami, Herman 'Seventeen', dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(rap/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi