sign up SIGN UP search


moms-life

Viral Pengantin Dance BTS, Bianca Rayu Suami Latihan 2 Minggu Sebelum Nikah

Siti Hafadzoh Kamis, 13 Feb 2020 16:33 WIB
Sepasang pengantin viral karena dance dengan lagu BTS di resepsi mereka. Mereka adalah Bianca dan Fatan. Ternyata, seperti ini latihan Bianca dan suaminya. caption
Jakarta - Video pernikahan fans Bangtan Boys (BTS), Bianca Kartika viral di media sosial. Ia dan sang suami, Fatan Pranaya dance lagu Boy With Luv BTS di resepsi pernikahan mereka.

Bianca mengatakan, awalnya ia hanya ingin membuat acara kecil-kecilan di resepsi pernikahannya. Ia mau pernikahannya berkesan, tidak hanya bersalaman dengan tamu di atas pelaminan.


"Awalnya sih aku ingin biar ada yang berkesan di acara nikahanku. Biar enggak cuma salam-salaman doang. Akhirnya kepikir beberapa acara kecil, seperti surprise main piano untuk suami, duet, dance sama Papa, dan ditutup dengan yang paling pecah waktu dance BTS itu," kata Bianca kepada HaiBunda.


Bianca pun tak menyangka jika idenya untuk dance BTS jadi ramai seperti sekarang ini. Resepsi pernikahan mereka yang unik dan mengesankan ini membuat netizen iri. Khususnya, para fans BTS lainnya.

"Keren bangeeeet.. ku jadi pengen juga," tulis @tia.nurfit.

"Huwaaaa. Pengen juga aku tuh kak kelak dance kek gini sama pasangan pas acara nikah," komentar @blalrsti.

Viral Pengantin Dance BTS, Bianca Rayu Suami Latihan 2 Minggu Sebelum NikahBianca Kartika dan suami/ Foto: Instagram @biancakartika

Beberapa orang juga bertanya-tanya, alasan suami Bianca mau ikut dance BTS. Sebagian dari netizen juga mengungkap salut melihat suami Bianca yang bisa menari dengan lincah.

Ia bercerita, sang suami awalnya menolak. Tapi, setelah dibujuk, Fatan akhirnya mau juga mengikuti keinginan Bianca.

Untuk mewujudkan keinginan Bianca ini, mereka tentunya butuh latihan ya, Bun. Tapi, Bianca mengaku, mereka lebih banyak latihan sendiri-sendiri karena pada saat itu, sang kekasih masih berada di Korea.

"Saat itu kan suami masih di Korea. Jadi H-2 minggu cuma aku kasih link YouTube untuk latihan sendiri-sendiri. Kayaknya sih dia enggak latihan ya," kata Bianca.

Setelah calon suaminya pulang ke Indonesia, baru lah mereka latihan bersama. Itu pun hanya tiga kali latihan dance BTS berdua.


"Baru pas H-seminggu pas udah pulang ke Indonesia, kita dapat 3 kali latihan bareng," ujarnya.

Meski hanya sebentar latihan bersama, dance BTS kedua mempelai ini berhasil menyita publik, Bun. Mereka kagum dengan kelincahan Bianca yang menari dengan gaun pengantin, serta sang suami yang enerjik.

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang dilamar dan menikah di usia 20 tahun berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi