sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Pengantin Indonesia Viral Dance BTS, Nonton Konser K-pop Hingga Korea

Siti Hafadzoh Jumat, 14 Feb 2020 14:12 WIB
Bianca, mempelai wanita yang viral di medsos karena dance BTS di resepsinya ternyata pernah mengajak sang suami menonton konser. Bagaimana reaksi sang suami? caption
Jakarta - Baru-baru ini, sebuah sepasang pengantin viral di media sosial karena melakukan dance dengan lagu dari Bangtan Boys (BTS) di resepsi mereka. Pengantin tersebut bernama Bianca Kartika dan Fatan Pranaya.

Bianca dengan luwes melakukan dance menggunakan gaun pengantin berwarna pink. Sang suami juga tak kalah menarik perhatian publik. Ia dengan lincah bergerak mengikuti irama musik.


Bianca mengaku, mereka tidak banyak melakukan latihan bersama. Ia hanya mengirim link YouTube berisi video dance BTS tersebut kepada kekasihnya dua minggu sebelum hari pernikahan mereka. Setelah kekasihnya kembali ke Indonesia, baru lah mereka latihan dance bersama.


"Baru pas H-seminggu pas udah pulang ke Indonesia, kita dapat 3 kali latihan bareng," kata Bianca kepada HaiBunda.

Bianca sendiri merupakan fans berat dari BTS. Tak heran, ia membujuk Fatan untuk mau dance BTS di resepsi pernikahan mereka.

Cerita Pengantin Viral Dance BTS, Nonton Konser K-pop Hingga ke KoreaPernikahan Bianca dan Fatan/ Foto: Instagram @biancakartika

Ternyata, sebelum dance di pernikahan, Bianca juga pernah mengajak kekasihnya itu untuk menonton BTS di Seoul, Korea Selatan. Bagaimana ya reaksi pria yang sekarang jadi suami Bianca itu ketika diajak ke konser BTS?

"Reaksinya ya nyengir-nyengir saja. Heran, kok bisa ya cewek-cewek sampai segininya sama BTS. Rela jauh-jauh dari berbagai negara ke Korea demi nonton BTS," jawab Bianca.

Sang suami juga mengakui bahwa lagu-lagu BTS enak untuk didengar. Menurutnya, lagu yang dinyanyikan BTS juga mengandung makna positif.


"Tapi juga salut sama BTS, katanya lagunya memang enak-enak dan mereka ada pesan positifnya melalui lagunya. Salut sama BTS karena kan bikin Korea jadi lebih terkenal dan menambah pendapatan negaranya," kata Bianca.

Banyak netizen yang iri, Bun, dengan Bianca karena memiliki pasangan yang mendukung hal yang ia sukai. Bagaimana dengan Bunda? Apakah Ayah juga mendukung apa yang Bunda sukai?

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang enggak pernah kasih kado ke suami berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi