Sign Up search


moms-life

Pengantin Viral Dance BTS Tak Pernah Dilarang Suami Jadi Fans Boyband Korea

Siti Hafadzoh Sabtu, 15 Feb 2020 10:11 WIB
Pengantin Viral Dance BTS Tak Pernah Dilarang Suami Jadi Fans Boyband Korea Bianca dan Fatan di resepsi pernikahan/ Foto: Instagram @biancakartika
Jakarta - Pernikahan Bianca Kartika dan Fatan Pranaya menjadi viral di media sosial. Bianca yang merupakan fans pada Bangtan Boys (BTS), melakukan dance diringi lagu Boy With Luv bersama suaminya di resepsi pernikahan mereka.

Saking sukanya dengan BTS, Bianca sampai membujuk Fatan untuk mau dance BTS di resepsi pernikahan mereka. Awalnya, sang kekasih menolak untuk dance BTS.


Namun, setelah dibujuk, calon suaminya itu setuju juga. Bianca dan calon suaminya sama-sama ingin membuat sesuatu yang berkesan di resepsi pernikahan.


"Setelah dibujuk, enggak lama langsung mau. Karena suami juga setuju pingin ada sesuatu yang berkesan untuk dikenang dan mau menyenangkan aku juga," kata Bianca kepada HaiBunda.

Bianca mengaku, sang suami memang tidak pernah menghalanginya untuk menjadi fans BTS. Suaminya tidak pernah melarang Bianca untuk menyukai boyband BTS.

"Jadi kalau aku mau senang-senang seputar BTS, dia enggak melarang gitu," ujarnya.

Pengantin Viral Dance BTS Tak Pernah Dilarang Suami Jadi Fans Boyband KoreaBianca dan suami dance di resepsi pernikahan/ Foto: Instagram @biancakartika

Menurut Bianca, mungkin suaminya tidak melarang jadi fans BTS karena bisa mengontrol diri. Bianca tidak sampai lupa waktu hanya untuk menonton video boyband kesayangannya itu, Bun.

"Enggak yang 24 jam nontonin BTS atau memaksakan diri beli barang-barang BTS yang aku enggak mampu. Kayak anak-anak sekolah yang suka maksa ke orang tua misalnya," jelas Bianca.

Ia mengaku, memiliki merchandise BTS lumayan banyak. Tapi, Bianca termasuk fans yang pemilih dalam membeli merchandise BTS.

"Aku termasuk pilih-pilih juga beli yang benar-benar aku suka banget. Jadi, enggak semua merchandise dibeli," ujarnya.

Bianca mengatakan, mungkin suaminya akan melarang jika ada dampak buruk dari hal tersebut. Sejauh ini menjadi fans BTS justru malah membawa dampak positif bagi Bianca, Bun.


"Hiburan kalau lagi jenuh misalnya. Terus juga aku bikin konten seputar BTS di YouTube untuk share ke teman-teman Army (sebutan untuk fans BTS) di Indonesia. Malah kadang aku juga jualan barang-barang BTS," jawabnya.

Menjadi fans boyband Korea seperti Bianca memang tidak ada salahnya kok. Tapi, yang perlu diingat adalah jangan sampai lupa waktu dan kalap belanja beli merchandise ya, Bun!

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang dilamar dan menikah di usia 20 tahun berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi