Sign Up search


moms-life

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Cocok Ditonton di Hari Valentine

Annisa Karnesyia Jumat, 14 Feb 2020 19:34 WIB
5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Cocok Ditonton di Hari Valentine caption
Jakarta - Hari Valentine bisa menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Untuk Bunda pecinta drama Korea, tak ada salahnya menghabiskannya dengan menonton drama bertema romantis.

Ya, drama Korea memang kerap dikaitkan dengan semua hal berbau cinta dan kasih sayang. Menontonnya dapat membuat kita merasa bahagia lho.


Berikut telah HaiBunda rangkum 5 drama Korea yang cocok ditonton saat hari Valentine. Simak ya, Bunda!


1. What's Wrong with Secretary Kim

Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim tayang pada tahun 2018 lalu di stasiun TV tvN. Drama ini bercerita tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang menjadi presiden di sebuah perusahaan besar. Young Joon memiliki seorang sekretaris Kim Mi So (Park Min Young) telah bekerja dengannya selama 9 tahun.

Suatu hari, Mi So memutuskan untuk berhenti kerja karena ingin fokus dengan dirinya sendiri, Bun. Keputusan ini justru membuat Young Jung sadar dengan perasaan cintanya pada Mi So.

2. Touch Your Heart

Drama Touch Your Heart mempertemukan kembali aktor Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Sebelumnya, kedua artis ini berperan sebagai pasangan di drama Goblin.

Touch Your Heart bercerita tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), seorang artis terkenal. Meski cantik, akting Yoon Seo bisa dibilang buruk, Bun.

Suatu saat, dia mendengar seorang penulis drama sedang mencari pemain yang berperan sebagai sekretaris pengacara. Yoon Seo akhirnya memutuskan bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wok) untuk menambah pengalaman. Semakin lama bersama, tumbuh rasa cinta di antara keduanya.

3. Full House

Pecinta drama Korea romantis enggak boleh sampai terlewat drama yang satu ini ya. Full House adalah drama yang tayang di tahun 2004, dibintangi aktor terkenal Rain dan Song Hye Hyo.

Drama ini bercerita tentang Han Ji Eun (Song Hye Kyo), seorang penulis naskah yang tinggal di sebuah rumah bernama 'Full House' yang dibangun oleh almarhum ayahnya. Suatu hari, dua teman baiknya menipu dia dan menjual rumah kepada aktor Lee Young Jae (Rain).

Sesuatu terjadi membuat Ji Eun dan Young Jae sepakat menikah secara kontrak selama enam bulan. Selama waktu itu, timbul rasa cinta di keduanya, Bun.

Drama Korea Full HouseDrama Korea Full House/ Foto: IMDb

4. She Was Pretty

She Was Pretty menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton tahun 2015 lalu. Diperankan Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, drama ini sukses menghadirkan tema romantis dibalut komedi.

Drama ini berkisah tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang tidak pernah beruntung karena penampilannya yang dipandang tidak cantik oleh orang-orang. Ia bekerja di majalah fashion terkenal.

Di sana, Hye Jin bertemu dengan Ji Sung Jun (Park Seo Joon), teman kecil sekaligus bosnya. Sayangnya, Sung Jun tidak mengenali Hye Jin.

5. Something in the Rain

Drama Korea ini dibintangi aktor pendatang baru Jung Hae In dan aktris terkenal Son Ye Jin. Something in The Rain bercerita tentang kisah cinta Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), wanita berusia 30-an yang baru putus cinta karena kekasihnya selingkuh. Jin Ah lalu bertemu adik teman dekatnya Seo Joon Hee (Jung Hae In).

Keduanya memulai hubungan mirip kakak beradik, Bun. Namun, sikap Joon Hee yang dewasa membuat Jin Ah jatuh cinta, begitupun sebaliknya. Kisah cinta keduanya sempat tidak direstui orang tua Jin Ah karena perbedaan usia.

Bunda, simak juga cara membuat tas selempang dari baju bekas, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi