sign up SIGN UP search


moms-life

Putri Diana Nangis, Pangeran Charles Cuek, Tanda Tak Cinta?

Muhayati Faridatun Sabtu, 22 Feb 2020 11:00 WIB
Banyak kenangan pahit ditinggalkan mendiang Putri Diana, tak terkecuali momen ia menangis di Sydney. Saksi mata melihat, bagaimana Pangeran Charles bersikap. caption
Jakarta - Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles pada 29 Juli 1991, disebut-sebut sebagai Royal Wedding abad itu. Namun, benarkah Sang Pangeran tak pernah mencintai Sang Putri sejak mengikat janji suci?

Pada Maret 1993, Putri Diana mendampingi Pangeran Charles dalam kunjungan ke Sidney, Australia. Ya, pasangan ikonik Kerajaan Inggris ini baru dua tahun menikah. Mereka menyapa publik Negeri Kanguru di Opera House.


Dikutip dari Express, itu merupakan tur internasional resmi pertama Putri Diana bersama Pangeran Charles. Putra sulung mereka, Pangeran William yang ketika itu baru berusia 9 bulan pun turut dibawa.


Usai menempuh perjalanan jauh, Putri Diana mengalami jet lag. Ia bahkan terlihat menangis di atas mobil, saat menyapa tak kurang dari 2.000 warga Australia di Opera House, Sydney. Adalah seorang fotografer yang menjadi saksi mata melihat tangis Princess of Wales.

"Saya sekitar 1,2 meter dari Sang Putri. Dan Putri Diana menangis beberapa menit," ungkap fotografer Kerajaan yang juga mantan editor foto The Daily Express, Ken Lennox.

Putri Diana menangis di Opera House SydneyPutri Diana menangis di Opera House Sydney/ Foto: Instagram @princess.diana.forever
Lennox kembali bercerita, "Setelah selesai, saya menemui petugas media dan mengatakan apa yang terjadi. Saya diberi tahu, pasangan Kerajaan mengalami jet lag dan beradaptasi dengan panas. Menurut saya saat itu, Pangeran Charles tidak memperhatikan (Putri Diana menangis)."

Lebih lanjut, Lennox menegaskan kalau Pangeran Charles melihat ke arah lain. Di situlah Lennox menangkap ada sesuatu yang salah dengan hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles. Ia pun meyakini, hal-hal lain yang menyedihkan terjadi di kemudian hari.

Ya, bahkan jauh sebelum kunjungan ke Australia, Putri Diana pernah menangis saat bulan madu karena mengalami hal tidak menyenangkan. Terhitung satu bulan setelah menikah, mereka pulang dari Mesir ke Skotlandia.

"Saya ingat, saya menangis saat kami bulan madu," ungkap Putri Diana.

Sementara Pangeran Charles kembali ke rumah dengan bahagia, menikmati waktu dengan membaca buku-buku favorit, Putri Diana justru harus berjuang melawan amarah di hatinya.


Bunda, simak juga cerita Mona Ratuliu tak pernah dikasih hadiah oleh suami, selama 17 tahun pernikahan. Selengkapnya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi