Sign Up search


moms-life

5 Drama Korea yang Dibintangi Ha Ji Won, Jadi Koki hingga Syuting di Bali

Siti Hafadzoh Minggu, 22 Mar 2020 17:35 WIB
5 Drama Korea yang Dibintangi Ha Ji Won, Jadi Koki hingga Syuting di Bali caption
Jakarta - Ha Ji Won merupakan salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Ia telah membintangi berbagai drama Korea, khususnya yang bergenre komedi romantis. Ia sering memerankan berbagai karakter yang berbeda di setiap drama,

Drama Korea yang ia mainkan pun tidak tanggung-tanggung, Bun. Beberapa diantaranya menjadi favorit para penonton dan selalu dibicarakan.


Berikut ini HaiBunda rangkum 5 drama Korea yang dibintangi Ha Ji Won.


1. Secret Garden

Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra-im, seorang stuntwoman yang rendah hati. Ia tidak sengaja bertemu dengan Kim Joo Won (Hyun Bin), CEO department store.

Drama ini bercerita tentang Joo Won yang mengira Ra-im adalah artis terkenal, Park Chae Rin. Ini mengawali pertengkaran keduanya, Bun.

Namun, akhirnya Joo Won terpesona dengan Ra-im. Walaupun ia merasa tidak percaya kenapa Ra-im selalu muncul di benaknya. Joo Won juga mencoba menyembunyikan ketertarikan pada Ra-im.

Masalah semakin rumit ketika sesuatu yang ajaib terjadi. Secara tidak sengaja, Joo Won dan Ra-im bertukar jiwa. Apa yang selanjutnya terjadi pada hubungan mereka ya?

2. Chocolate

Dalam drama ini, Ha Ji Won berperan sebagai Moon Cha Young, seorang koki yang penuh kasih. Ia membuat masakan dengan penuh cinta dan ketelitian.

Di sisi lain, ada Yoong Kye Sang yang berperan sebagai Lee Kang, dokter ahli bedah saraf. Ia merupakan cucu dari pemilik rumah sakit Geosung.

Cha Young pernah bertemu dengan Lee Kang ketika mereka masih kecil. Saat itu, Lee Kang yang ibunya memiliki rumah makan kecil di pesisir pantai memberi makanan kepada Cha Young yang sedang kelaparan.

Sejak saat itu, Lee Kang menjadi cinta pertama Cha Young. Setelah dewasa, Cha Young secara tidak sengaja bertemu dengan Lee Kang. Mereka juga selalu dipertemukan dalam berbagai kesempatan. Apakah Lee Kang masih ingat dengan Cha Young dan apakah cinta pertamanya akan bersemi lagi?

3. Kings 2 heart

Ha Ji Won selalu memainkan karakter yang berbeda dalam setiap dramanya. Kali ini ia berperan sebagai Kim Hang Ah, pasukan agen khusus Korea Utara yang tidak memiliki pengalaman tentang cinta.

Hang Ah adalah wanita yang pemberani. Tapi, sebenarnya ia memiliki kepribadian yang hangat. Sejujurnya, Hang Ah ingin merasakan pernikahan dan hidup damai.

Ia kemudian bertemu dengan pangeran sombong bernama Lee Jae Ha (Lee Sung Gi). Ia adalah putra mahkota yang berparas tampan dan materialistik yang tidak peduli tentang politik.

Keduanya bertemu ketika tergabung dalam sebuah tim. Mereka terlibat dalam hubungan benci tapi saling cinta.

Hingga sebuah hal tak terduga terjadi di antara Jae Ha dan Hang Ah. Ternyata, keluarga keduanya sedang merencanakan pernikahan mereka. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

5 Drama Korea yang Dibintangi Ha Ji Won, Jadi Koki Hingga Syuting di BaliDrama Korea Kings 2 Heart/ Foto: Istimewa
4. The Time We Were Not in Love

Drama ini menceritakan tentang persahabatan dan cinta. Dengan genre komedi romantis, The Time We Were Not in Love ini bisa membuat Bunda tertawa sekaligus terbawa suasana.

Ha Ji Won berperan sebagai Oh Ha Na, wanita karir yang berkepribadian percaya diri, periang, dan jujur. Ia memiliki seorang sahabat bernama Choi Won (Lee Jin Wook), asisten kepala keuangan sebuah maskapai penerbangan.

Ha Na dan Choi Won sudah bersahabat selama 17 tahun. Choi Won selalu membantu Ha Na setiap gadis itu menemukan masalah. Hingga kemudian dua orang masuk ke dalam hidup mereka, Cha Seo Hoo pria pianis yang berjiwa bebas dan Lee So Eun, petugas kabin maskapai.

Ha Na dan Choi Won sama-sama ingin menemukan cinta sejati mereka. Siapa yang akan menjadi cinta sejati keduanya?


5. Memories of Bali

Sesuai judulnya, drama Korea ini berlatar tempat di Bali lho, Bun. Drama ini menceritakan tentang empat orang Korea yang bertemu ketika liburan di Bali.

Dalam Memories of Bali, Ha Ji Won berperan sebagai Lee Soo Jung, gadis yatim piatu yang mencari peruntungan dengan pindah ke bali. Soo Jung kemudian bekerja sebagai agen perjalanan alias tour guide untuk orang-orang asal Korea.

Sementara itu, ada Jung Jae Min (Jo Ing Sung), konglomerat yang playboy dan kekanak-kanakan. Ia bertunangan dengan Choi Young Joo (Park Yee Jin).

Pertunangan keduanya atas campur tangan orang tua mereka. Padahal, Young Joo masih mencintai mantan pacarnya, Kang In Wook.

Young Joo dan Kang In Wook pergi ke Bali. Ternyata, Jae Min sudah mengetahui hal ini dan menyusul mereka ke Bali. Di sana lah ketiganya bertemu dengan Soo Jung yang mereka sewa sebagai pemandu wisata.

Cinta segitiga antara mereka bertiga diperparah dengan kehadiran Soo Jung. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Bunda, simak juga yuk perjalanan Yannie Kim dari Bekasi hingga jadi artis drama Korea sekarang ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi