Sign Up search


moms-life

5 Drama Korea dengan Pemeran Polisi Tampan & Berwibawa, Ada Lee Seung Gi

Siti Hafadzoh Senin, 23 Mar 2020 06:00 WIB
5 Drama Korea dengan Pemeran Polisi Tampan & Berwibawa, Ada Lee Seung Gi 5 Drama Korea dengan Pemeran Polisi Tampan & Berwibawa, Ada Lee Seung Gi/ Foto: Istimewa
Jakarta - Drama Korea memiliki alur cerita yang menarik dan selalu membuat penontonnya penasaran. Selain itu, ketampanan pemerannya juga bikin penonton tak berkedip.

Salah satunya adalah drama Korea dengan pemeran utama polisi yang tampan. Selain wajah yang ganteng, karakter polisi ini juga gagah dan berwibawa.


Berikut ini 5 drama Korea dengan pemeran utama polisi tampan yang bisa Bunda tonton hari ini.


1. You're All Surrounded

Drama ini bercerita tentang empat polisi muda, yaitu Eun Dae Gu (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyun), dan Ji Gook (Park Jung Min). Mereka tergabung dalam kelompok yang disebut P4 di unit kejahatan dan kekerasan di Kantor Polisi Gangnam.

Sebenarnya, keempat pemuda ini tidak menyukai profesi mereka sebagai polisi. Mereka tidak pernah bercita-cita untuk menjadi polisi.

Namun, nasib mengharuskan mereka untuk menjadi detektif. Mereka dipimpin oleh atasan yang sangat pemarah bernama Seo Pan Seok.

Meski tidak memiliki keinginan menjadi polisi, mereka berempat akhirnya benar-benar menjadi detektif. Keempatnya berhasil memecahkan berbagai kasus yang rumit. Seperti apa ya keseruan mereka berempat dalam menyelesaikan berbagai kasus?

2. Two Cops

Cha Dong Tak (Cho Jung Seok) adalah seorang detektif yang memiliki jiwa penuh keadilan. Ia sangat berdedikasi dalam profesinya di unit kejahatan berat. Tak hanya itu, Cha Dong Tak memiliki paras yang menawan.

Namun, suatu ketika tubuhnya dirasuki roh penipu bernama Gong Soo Chang. Ia adalah sosok penipu yang terampil dan memiliki teknik licik. Cha Dong Tak akhirnya mencoba menyelesaikan kasus dengan dua karakter yang berada dalam dirinya itu.

Cerita semakin menarik ketika muncul sosok wanita bernama Song Ji Ahn (Hye Ri). Ji Ahn berprofesi sebagai reporter yang pemarah. Gabungan antara cerita cinta detektif dan reporter sangat menarik di tengah penyelesaian kasus kejahatan. Hal tersebut menjadi kombinasi yang menarik untuk ditonton. Coba liat yuk, Bun!

3. Catch The Ghost

Yoo Ryung (Moon Geun Young) seorang polisi muda yang melamar menjadi anggota tim polisi subway. Ia dan atasannya, Go Ji Seok (Kim Seon Ho) bertugas menangkap buronan yang dijuluki sebagai hantu.

Buronan tersebut dijuluki hantu karena selama beberapa tahun terakhir identitasnya belum terungkap. Mereka mencari buronan ini karena menemukan satu mayat di bawah kursi subway. Diduga, jasad itu salah satu korban pembunuhan berantai yang dilakukan buronan tersebut.

Bersama Ji Seok, Yoo Ryung memulai penyelidikannya. Mereka perlu berhati-hati karena yang dihadapi bukanlah pencopet atau penjahat biasa. Dia adalah pembunuh berantai. Apakah kedua polisi ini akan berhasil menemukan si hantu?

5 Drama Korea dengan Pemeran Polisi Tampan & Berwibawa, Ada Lee Seung GiDrama Korea Catch The Ghost/ Foto: Istimewa
4. Tunnel

Sama seperti cerita-cerita sebelumnya, drama ini juga mengisahkan perjalanan seorang detektif dalam menyelesaikan kasus. Bedanya, drama ini menggabungkan fantasi berupa time travel.

Detektif Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) sangat ingin menangkap pembunuh berantai di tahun 1986. Saat mengejar pelaku, ia malah masuk terowongan dan ketika keluar, Gwang Ho sudah berada di tahun 2017.

Park Gwang Ho berulang kali mencoba kembali ke tahun 1986 tapi selalu gagal. Akhirnya, ia sadar jika ingin kembali, Gwang Ho harus menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut.

Ia mencoba menyelesaikan kasus itu bersama beberapa detektif lain di tahun 2017. Apakah Park Gwang Ho berhasil menemukan pelaku dan bisa kembali ke masa lalu?


5. Come and Hug Me

Drama ini menceritakan kisah cinta Chae Do Jin dan Han Jae Yi. Keduanya jatuh cinta ketika masih duduk di bangku sekolah. Kemudian, keduanya harus berpisah.

Perpisahan mereka disebabkan oleh ayah Do Jin merupakan pembunuh berantai. Sedangkan, orang tua Jae Yi merupakan salah satu korban dari pembunuhan ayah Do Jin. Jae Yi terpaksa harus menjauh dari kekasihnya itu.

Ketika dewasa, mereka berdua kembali bertemu. Do Jin ketika dewasa berprofesi sebagai polisi. Sedangkan, Han Jae Yi menjadi artis yang berbakat dan memiliki berbagai kesibukan.

Keduanya saling membantu menyembunyikan luka yang mereka alami. Apakah cinta mereka bisa bersemi lagi seperti waktu sekolah dulu?

Drama Korea mana nih yang paling bikin penasaran untuk ditonton?

Bunda juga bisa simak cerita karir Yannie Kim yang sekarang menjadi artis drama Korea berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi