sign up SIGN UP search


moms-life

Setelah Putri Diana Tiada, Kenapa Pangeran Charles Baru Merasa Kehilangan?

Muhayati Faridatun Jumat, 24 Apr 2020 17:58 WIB
Putri Diana caption
Jakarta - Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles memang ternoda karena perselingkuhan. Namun setelah Lady Di tiada, Sang Pangeran justru baru menyadari kehilangan cinta sejatinya.

Seperti Bunda ketahui, Putri Diana dinyatakan meninggal dunia pada 31 Agustus 1997, setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Kejadian tragis itu setahun setelah ia bercerai dari Pangeran Charles.


Lalu, seorang teman dekat Putri Diana, Simone Simmons mengungkapkan hal yang sungguh mengejutkan. Ia mengatakan, Pangeran Charles merasakan sesuatu di hatinya setelah kematian sang mantan istri, yang memiliki gelar Princess of Wales semasa hidup.


"Charles baru menyadari bahwa dia mencintainya (Putri Diana) setelah dia meninggal," ucap Simmons pada Daily Mail.

"Saya rasa, dia tidak menyadari betapa dia mencintai Diana sampai dia pergi. Diana adalah orang pertama yang menunjukkan cinta sejati padanya."

Putri Diana dan Pangeran CharlesPutri Diana dan Pangeran Charles/ Foto: Instagram

Ya, sungguh memilukan. Takdir sudah berkata lain namun Pangeran Charles baru merasakan kehilangan. Lalu selama 15 tahun menikah, apakah Pangeran Charles tak pernah mencintai Putri Diana?

Yang pasti, Putri Diana sangat mencintai Pangeran Charles. Bagi ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry ini, Pangeran Charles adalah cinta pertamanya. Simmons bahkan berandai-andai jika keadaan berbeda, Putri Diana dan Pangeran Charles akan bersama saat ini.

"Keduanya memiliki selera humor yang sama dan minat yang sama, tentang pengobatan komplementer, makanan organik, dan pertanian organik," ungkap Simmons, dilansir Express.

Ia juga menyayangkan, kalau saja Putri Diana dan Pangeran Charles masih saling memberi ruang dan waktu, kasih sayang terhadap satu sama lain mungkin akan menyatukan mereka kembali.


Bunda, simak juga pesan dari Lenna Tan bagi yang ingin menikah muda seperti dirinya dahulu, saat usia 18 tahun. Di video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]





(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi