sign up SIGN UP search


moms-life

Tips Kirana Larasati Jaga Kesehatan Diri & Buah Hati Selama Pandemi Corona

Asri Ediyati Rabu, 13 May 2020 21:03 WIB
Kirana Larasati dan putranya, Kyo caption
Jakarta - Akibat pandemi Corona, sebagian masyarakat saat ini banyak beraktivitas di rumah saja, Bun. Begitu pula dengan artis cantik Kirana Larasati dan jagoan kecilnya, Kyo Karura Gantama.

Dikatakan Kirana, ia sudah menjelaskan pada putranya terkait adanya virus yang menyebabkan mereka kini harus beraktivitas di rumah. Tujuannya agar Kyo yang sebentar lagi berusia 4 tahun tersebut tidak rewel ingin keluar.


"Dari awal kita udah jelaskan kalau ada virus di luar, kita enggak bisa lihat tapi itu bisa bikin orang sakit, kalau sakit nanti batuk-batuk kan enggak enak nanti susah napasnya," kata Kirana saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, baru-baru ini.


"Jadi boleh keluar lagi kalau virusnya enggak ada, sekarang harus di rumah dulu, supaya virusnya mati."

Di samping itu, untuk mengatasi agar buah hatinya tak bosan selama di rumah, wanita 32 tahun ini akui tidak menyiapkan sesuatu yang khusus. Apa yang menjadi mainan anaknya di rumah sama saja dengan kebanyakan anak lainnya.

"Standar, mainan anak aja sih, udah ada game interaktif, semua jadi mainan ya, bantal juga jadi mainan buat dia, terus ada perosotan di rumah, dia bisa lompat-lompat, atau gangguin aku," jelasnya.


Nah, selama di rumah, Kirana tentu tetap menjaga kesehatannya serta sang buah hati, Bun. Kira-kira ada tips khususnya enggak ya? Simak selengkapnya dalam video ini ya:

[Gambas:Video Haibunda]





(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi