sign up SIGN UP search


moms-life

Laudya Cynthia Bella Akui Cerai dengan Engku Emran: Ini Adalah Takdir Allah

Siti Hafadzoh Rabu, 01 Jul 2020 07:33 WIB
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella caption
Jakarta -

Belakangan ini, publik sedang ramai membicarakan hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang terlihat retak. Akhirnya, Laudya Cynthia Bella buka suara soal isu rumah tangganya.

Bella mengaku, ia memang telah berpisah dengan Engku Emran, Bunda. Aktris cantik ini mengatakan, ia dan Engku Emran telah bercerai secara baik-baik.

Keputusan untuk berpisah telah menjadi kesepakatan antara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Ia telah berusaha semampunya untuk mempertahankan rumah tangganya.


Namun, Laudya Cynthia Bella tak bisa melawan takdir yang sudah digariskan. Proses yang mereka lalui juga semuanya telah usai.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia Bella.

laudya cynthia bellalaudya cynthia bella/ Foto: INSTAGRAM @laudyacynthiabella

Dua tahun menjalani rumah tangga bersama Engku Emran, anggota BBB ini mengatakan banyak kenangan yang ia dapat. Bella menjadikan semuanya sebagai bekal untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella dikutip dari InsertLive.

Laudya Cynthia Bella berharap, klarifikasinya ini dapat menjawab semua pertanyaan tentang hubungannya dengan Engku Emran. Ia membutuhkan dukungan dari semua pihak.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," tutupnya.

Lihat juga cerita Enno Lerian yang menjadikan perceraian sebagai pelajaran hidup berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi