sign up SIGN UP search


trending

Bikin Haru, BCL Unggah Momen Pertama Bertemu Ashraf Sinclair 13 Tahun Lalu

Yuni Ayu Amida Selasa, 30 Jun 2020 09:46 WIB
BCL dan Ashraf caption
Jakarta -

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) nampaknya sedang sangat merindukan Ashraf Sinclair. Baru-baru ini ia pun mengunggah kenangan pertamanya dengan sang mendiang suami.

Kenangan tersebut berupa sebuah video yang menunjukkan saat pertama BCL bertemu dengan Ashraf. Video yang bersumber dari salah satu media di Malaysia, BEAT TV Astro Ria memperlihatkan kala Ashaf mewawancarai BCL tahun 2007 silam.

"Dan sekarang Ashraf sedang bersama Cinta, Bunga Citra Lestari. Nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu, semua paketnya sudah komplet," kata Ashraf kala itu, yang sempat salah menyebut nama Citra menjadi Cinta, dilansir Instagram, Selasa (30/6/2020).


BCL pun tampak tersipu malu. Setelah memperkenalkan BCL, Ashraf menanyakan soal album BCL yang akan rilis di Malaysia.

Unggahan video tersebut BCL unggah pula di Instagram storiesnya. Ia menuliskan bahwa video tersebut merupakan momen pertama kali dirinya bertemu pria yang akhirnya menjadi suaminya.

"Pertama kali ketemu kamu," tulis BCL.

Warganet pun bereaksi terhadap unggahan BCL. Banyak yang meninggalkan tanda hati dan memberi komentar dukungan. Begitu pula dengan rekan-rekannya sesama selebriti yang berusaha menguatkan ibu satu anak tersebut.

"Hugs @bclsinclair alfatihah for Ashraf yg baik hati," tulis Titi Kamal.

"Alfatihah untuk Ashraf," timpal Rossa.

"Peluk unge," tambah Didiet Maulana.

momen pertama BCL bertemu Ashrafmomen pertama BCL bertemu Ashraf/ Foto: instagram

Ditinggal pasangan untuk selama-lamanya memang tidak mudah untuk dihadapi. Tapi, kita harus bisa menerima kenyataan dan memikirkan hidup kita kedepannya.

Beberapa orang mungkin sulit menghadapinya, tapi paling baik jika Bunda mencari dukungan. Bisa dari teman, keluarga, penasihat khusus, atau komunitas agama.

"Mengatasi dampak dari kehilangan seringkali membingungkan dan kita merasa kesepian, tak jarang diri ini pun tertekan," kata Sheri Stritof, konsultan pernikahan, dilansir Very Well Mind.

"Bergabung dengan kelompok yang bisa mendukung saat sedang berduka juga bisa menghibur. Kita tetap bisa menciptakan kehidupan yang baru namun tetap menghargai kenangan hubungan dengan pasangan," sambungnya.

Simak juga intimate interview dengan Aldilla Bekti dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi