sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Pilu Adelia Pasha Usai Dituding Jadi Pelakor

Annisa Karnesyia Sabtu, 04 Jul 2020 09:07 WIB
mesranya pasha ungu dan adelia caption
Jakarta -

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha menumpahkan unek-unek usai dituduh sebagai pelakor atau perebut laki orang. Ia juga menjelaskan soal tuduhan tidak mengizinkan sang suami bertemu anak-anak dari pernikahan pertamanya, Bunda.

Adelia Pasha mengungkap semuanya di akun Instagram miliknya, @adeliapasha. Ia mengaku sedih namun enggak mau terlalu memikirkannya.

"Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya..... Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya...," tulis Adelia, dikutip Sabtu (4/7/2020).


"Karena lo pasha jauh dari anak2nya yang lama, untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa," sambungnya.

Adelia kemudian menceritakan soal kehidupannya sebelum menikah dengan Pasha. Ia menjelaskan kalau mengenal Pasha saat sudah bercerai dari Oki Agustina.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya, suami saya single. Silakan klarifikasi kembali sama suami saya yaa....," ungkap Adelia.

Ibu empat anak itu juga berharap netizen tidak sembarangan menilai kehidupan pernikahannya, Bunda. Sebab, kini dirinya dan Pasha sudah hidup bahagia.

"Please jangan pernah menjudge orang kalau kalian gak tau apa2. Pernikahan kami hampir 10 tahun, bukan saatnya liat ke belakang tapi kami fokus melihat ke depan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH, hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," tulisnya.

Unggahan Adelia PashaUnggahan Adelia Pasha/ Foto: Instagram @adeliapasha

Curahan hati Adelia ini turut dikomentari beberapa rekan artis yang juga sahabatnya. Mereka memberikan dukungan dan meminta Adelia tidak mendengarkan komentar negatif dari orang lain.

"Cayaaaank...semua yg kenal km tau bgt klo km baik bgt," tulis April Jasmine.

"Adekku syg jgn perna dgarin apa kt org, enjoy dan tetap semangat syg. adek wanita , istri n ibu yG luar biasa love Adek syg," ujar artis Devita Rusdy.

Bicara soal komentar negatif, kita memang harus bijak dalam menghadapinya. Penelitian yang dilakukan oleh Rob Willer dari Stanford University menunjukkan bahwa banyak dari kita yang menganggap serius gosip negatif tentang orang lain. Kebanyakan menggunakan informasi ini untuk melindungi diri.

"Ketika seseorang menyebarkan gosip palsu, sulit untuk menghilangkannya dari reputasi si korban," kata Emma Seppala, Ph.D, penulis buku The Happiness Track, dikutip dari Psychology Today.

Sulitnya menghilangkan reputasi buruk ini bisa membuat kita stres. Ketika kita menjadi bahan gosip negatif, dukungan dari teman sangat dibutuhkan.

"Penelitian menunjukkan teman atau rekan kerja yang mendukung, berpengaruh positif bagi si korban gosip," pungkas Seppala.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan pada pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi