sign up SIGN UP search


moms-life

Pasha 'Ungu' Tak Masalah Istri Dasteran di Rumah, Alasannya Bikin Baper Bun

Annisa Afani Kamis, 18 Feb 2021 16:25 WIB
Pasha Ungu caption
Jakarta -

Selama pandemi COVID-19, tak jarang dari kita yang malas untuk berdandan dan menyiapkan diri dengan penampilan terbaik. Menanggapi masalah tersebut, Pasha 'Ungu' ternyata memiliki cara pandang yang berbeda, Bunda.

Pria yang baru mengundurkan diri dari jabatan Wakil Walikota Palu itu justru tak menganjurkan istrinya, Adelia Wilhelmina, berdandan selama berada di rumah.

"Gua malah tidak menganjurkan bini gua dandan," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (18/2/2021).


Pasha mengakui, dirinya sangat tahu kondisi sang istri. Dengan banyak anak yang mereka miliki, Pasha mengerti bahwa pekerjaan Adelia di rumah pasti menumpuk.

Jadi, Pasha paham benar kalau Adelia lebih memilih untuk fokus mengurus anak. Bahkan, tak jarang menyampingkan kepentingan dirinya sendiri.

"Maksudnya, anak gua banyak banget. Off course bini gua lebih fokus secara langsung ngurusin anak-anak, gitu kan?" tuturnya pada Deddy Corbuzier, host program tersebut.

Banner Nia Ramadhani

Pasha juga mengatakan bahwa tak mandi dan tak dandan adalah dua hal yang berbeda, Bunda. Jadi tak bisa disamakan dengan tak berpenampilan menarik saat di dalam rumah.

Katanya, mandi itu penting untuk kebersihan dan kesehatan tubuh. Sedangkan dandan, itu opsional atau pilihan semata.

"Jadi agak aneh. Yang dimaksud dandan dengan mandi ini kan dua hal yang berbeda kan ya? Mandi, ya pastilah dia mandi," ungkapnya.

Lalu, bagaimana pendapat Pasha terkait pakaian yang mesti di pakai istri saat di rumah? Simak selengkapnya di halaman berikut ya.

Bunda, simak juga tips cantik dan sehat selama pandemi COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KATA PASHA SOAL PENAMPILAN ADELIA DI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi