sign up SIGN UP search


moms-life

Jet Li Berikan Semua Penghasilan pada Sang Istri, Alasannya Sweet Banget

Annisa Karnesyia Jumat, 10 Jul 2020 08:46 WIB
istri jet li caption
Jakarta -

Kehidupan pernikahan aktor China Jet Li dan istrinya Nina Li Chi jarang terekspos media. Aktor 57 tahun itu memang jarang menceritakan soal sang istri, Bunda.

Beberapa waktu lalu, Jet Li akhirnya buka suara soal Nina Li dalam sebuah acara di China. Dikutip dari Jayne Stars, Jet Li mengatakan, dirinya menyerahkan semua uang yang diperkirakan bernilai sekitar 2 miliar HKD atau setara Rp3,7 triliun kepada sang istri.

Menurut ayah empat anak itu, istrinya sudah menjadi ibu rumah tangga. Ia menjelaskan Nina tidak begitu tertarik dengan perhiasan dan tas bermerek. Nina sudah puas dengan hanya merawat suami dan keluarganya.


"Dia hanya memikirkan apa yang dipikirkan suami tentang dirinya dan hidup untuk dirinya dan anak-anaknya. Orang-orang di sekitarnya mungkin ada perasaan tidak puas, tapi dia tidak akan kesal," kata Jet Li.

Jet Li menambahkan bahwa Nina tidak ingin dikenang sebagai seorang aktris. Istrinya itu berharap 'dilupakan' dan diperlakukan sebagai orang biasa.

Jet Li punya alasan memberi semua uang pada Nina. Ia ingin memberi istrinya rasa aman, Bunda.

jet liJet Li dan Nina LI Chi/ Foto: Instagram @jetli

Pemain film Mulan itu tidak pernah membawa uang tunai atau kartu kredit, serta tak paham dengan sistem pembayaran online. Ia bercanda, akan menelpon asistennya setiap kali ingin mendapatkan sesuatu.

Nina memang bukan ibu rumah tangga bisa. Jet Li mengatakan, istrinya itu ikut serta dalam berbagai investasi dan sukses.

Sejak memutuskan berhenti dari dunia hiburan, Nina memang sudah jarang menerima wawancara dan menghadiri acara publik. Wanita 58 tahun itu pernah dinobatkan sebagai Miss Asia tahun 1986.

Nina dan Jet Li pertama kali bertemu di lokasi syuting film Dragon Fight tahun 1988. Pada saat itu, Jet Li sudah menikah dengan Qiuyan Huang.

Dilansir dari SCMP, pada tahun 1992, Jet Li bercerai dengan istri pertamanya. Kembali melajang, Jet Li lalu dikabarkan menjalin hubungan dengan Nina Li Chi.

Mereka disebut-sebut sempat berpacaran selama 7 tahun sebelum akhirnya menikah pada 1999. Meskipun keduanya tak pernah mengakuinya di hadapan publik. Dari pernikahan tersebut, Jet Li dan Nina Li Chi dikaruniai 2 anak perempuan, Jada Li dan Jane Li.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan pada pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi