sign up SIGN UP search


moms-life

Kenapa Nina Li Chi Mau Menunggu 10 Tahun untuk Dinikahi Jet Li

Asri Ediyati   |   Haibunda Selasa, 13 Jul 2021 07:15 WIB
Jet Li dan dua putri cantiknya caption
Jakarta -

Siapa yang tak kenal aktor laga legendaris asal Hong Kong, Jet Li? Jika Bunda penggemar film Mandarin, Jet Li merupakan salah satu aktor yang berjaya di tahun 1980 hingga 2000-an. Dari film Shaolin Temple, Fearless, Once Upon a Time in China, hingga yang paling anyar Mulan versi live action. Bunda sudah pernah nonton semua?

Di balik kehidupannya sebagai aktor, keluarga Jet Li sendiri jauh dari berita miring, Bunda. Pernikahannya dengan istri keduanya, Nina Li Chi, kini telah berjalan 22 tahun. Bicara tentang pernikahannya, ada cerita menarik dari hubungan mereka yang langgeng itu. Ya, Nina Li Chi dikabarkan menunggu 10 tahun untuk dinikahi Jet Li.

Nina Li Chi sendiri merupakan mantan aktris Hong Kong, Bunda. Nina Li Chi dan Jet Li pertama kali bertemu di lokasi syuting Dragon Fight pada tahun 1989. Itu adalah film aksi Hong Kong yang diambil di San Francisco.


Nina disebut-sebut sebagai cinta pada pandangan pertama untuk Jet Li, tetapi itu sulit baginya karena dia masih dalam pernikahan dengan istri pertamanya.

Banner Penyebab Janin Tidak Berkembang

Jet Li kemudian mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menikah jika mereka merasakan hal yang sama bahkan setelah sepuluh tahun. Nina setuju dengannya dan menunggu selama sepuluh tahun. Sampai akhirnya, pernikahan itu terjadi. Mereka mengikat janji pernikahan pada 19 September 1999.

Lalu, ada apa dengan pernikahan pertamanya? Mengutip Vergewiki, Jet Li disebut menikah dengan istri pertamanya karena kepercayaan pada takhayul. Mantan istri pertamanya itu dianggap membawa keberuntungan.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cara agar suami nurut istri melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



MENIKAH PERTAMA KALI, JET LI DISEBUT IKUTI KEPERCAYAAN TAKHAYUL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!