sign up SIGN UP search


moms-life

Andy Lau Sampai Beli Jet Mewah & Sewa 10 Pengawal Jaga Privasi Keluarga

Annisa Afani Selasa, 28 Jul 2020 21:30 WIB
Andy Lau caption
Jakarta -

Aktor terkenal asal Hong Kong, Andy Lau sangat menjaga privasi keluarganya, Bunda. Dia menutupi kehidupan pribadi dan keluarganya, meski baru-baru ini akhirnya dia mulai terbuka kepada media.

Dulu dengan sifat protektifnya, Andy dilaporkan telah membeli jet pribadi untuk kenyamanan dan keamanan keluarganya lho, Bunda. Bahkan bintang film The White Storm 2 ini menghabiskan uang 2 miliar dolar Hong Kong (HKD) untuk jet pribadi Embraer Legacy 650 yang dapat menampung hingga 13 penumpang.

Menurut laporan, jet itu dilengkapi dengan interior yang mewah, Bunda. Di dalamnya terdapat dapur pribadi, kursi kulit, dan perangkat isolasi kebisingan demi kenyamanan anak dan istrinya.


Akan tetapi, saat ditanya soal itu, Andy tidak mengakuinya dan bahkan menyangkal rumor tersebut. Dia saat itu hanya menyatakan bahwa ia tak dapat berbicara mengenai kehidupan pribadinya.

"Saya tidak terbiasa berbicara tentang kehidupan pribadi. Saya akan membahas ini di masa depan jika ada kesempatan," katanya, dikutip dari Yahoo News.

CANNES, FRANCE - MAY 20:  Actor Andy Lau attends the photocall for 'Blind Detective' during  The 66th Annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 20, 2013 in Cannes, France.  (Photo by Samir Hussein/Getty Images)Andy Lau/ Foto: Getty Images

Aktor laga ini sebelumnya juga dilaporkan pindah ke apartemen mewah. Meski pindah ke daerah terpencil, biaya sewa yang harus dikeluarkan per bulan mencapai 170 ribu dolar Hong Kong.

Selain itu, Andy Lau pun turut mempekerjakan setidaknya 10 pengawal. Hal itu dilakukan untuk melindungi istri dan putri semata wayangnya.

Tak cuma keluarganya yang ditutupi dan dilindungi, Andy Lau sebelumnya juga menutupi pernikahannya dengan seorang model asal Malaysia bernama Carol Chu. Andy Lau mengaku menyembunyikan hubungan dan pernikahannya dari media demi sang istri karena Carol malu disorot media.

Bunda, simak juga yuk cara menumbuhkan minat baca anak selama fase new normal seperti dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi