sign up SIGN UP search


moms-life

Artis Cantik Taiwan Pernah Bikin Marah Andy Lau, Ternyata Gara-gara Ini

Asri Ediyati Rabu, 28 Apr 2021 12:56 WIB
Andy Lau caption
Jakarta -

Andy Lau dianggap sebagai gentleman oleh rekan-rekan aktris yang pernah bekerja dengannya. Ia juga romantis pada sang istri. Namun, aktor 59 tahun ini juga selayaknya manusia biasa, punya emosi, dan mood jelek.

Ayah satu anak itu rupanya pernah dibikin marah oleh artis cantik Taiwan, Bunda. Nama artis itu adalah Rene Liu. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris Taiwan yang pernah bekerja sama dengan beberapa nama besar di Asia. Sehingga, ia memiliki beberapa cerita tentang rekan kerjanya yang terkenal.

Liu yang berusia 50, baru-baru ini pergi ke acara radio dengan dua temannya dari industri musik, produser Chen Chien-Chi dan penulis lirik David Ke, untuk membahas betapa sulitnya membuat album.


Ia berkata bahwa Chen adalah orang yang sangat sibuk yang biasanya membuat album dengan melakukan pertunjukan teater. Terlepas dari betapa lelahnya bekerja, dia masih menikmati karena hasratnya adalah musik.

Liu kemudian menyebutkan bahwa itu mengingatkannya pada pertemuan dengan Andy Lau, seperti dilansir 8days.

Singkat cerita, Rene Liu bekerja bareng Andy Lau dalam film A World Without Thieves, pada 2004 silam. Dia memperhatikan bahwa setelah syuting selesai untuk hari itu, Andy Lau akan lanjut bekerja di studio rekaman untuk mengerjakan albumnya.

Aktor The Heavenly King itu kemudian pergi untuk pertemuan setelah rekaman, lalu pulang untuk beristirahat. Ia juga bertahan hanya dengan tidur beberapa jam, kemudian kembali lagi ke lokasi syuting.

Rene Liu terus memperhatikan jadwal melelahkan Andy Lau sampai suatu hari, ketika dia tidak bisa mengendalikan dirinya lagi, dia bertanya, "Apa kau tidak melakukan sesuatu untuk bersenang-senang?"

Jawaban aktor Hong Kong itu sontak membuatnya terdiam. Rene Liu tidak menyangka Andy Lau akan kehilangan kesabaran, meskipun dia mengatakan bahwa dia melakukannya dengan nada bercanda. Menurutnya saat itu, Andy Lau marah yang ternyata sangat di luar karakternya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Bunda, simak juga curhat Miss Indonesia 2006 Kristania Besouw pindah ke Amerika karena tak tahan di dunia hiburan Tanah Air, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

ALASAN ANDY LAU MARAH PADA RENE LIU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!