sign up SIGN UP search


moms-life

Ini Kado Terburuk Pangeran William yang Tak Bisa Dilupakan Kate Middleton

Yuni Ayu Amida Jumat, 31 Jul 2020 08:11 WIB
SWANSEA, UNITED KINGDOM - FEBRUARY 04: Catherine, Duchess of Cambridge speaks to members of the crowd as she leaves the RNLI Mumbles Lifeboat Station on February 04, 2020 near Swansea, South Wales. (Photo by Ben Birchall - WPA Pool/ Getty Images) caption
Jakarta -

Setiap pasangan tentu pernah memberikan hadiah pada kekasihnya. Begitu pula yang dilakukan oleh Pangeran William pada Kate Middleton. Sayangnya, Pangeran William sepertinya memberikan hadiah yang salah.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Pangeran William mengaku pernah memberikan Kate Middleton sebuah teropong, Bunda. Kala itu, William merasa bahwa hadiah tersebut sangatlah romantis.

"Saya pernah memberikan teropong kepada istri saya," kata William saat bicara dalam podcast BBC Radio Five Live, dikutip dariĀ Asiaone, Jumat (31/7/2020).


Sayangnya bukan pujian yang didapatkan oleh William. Melainkan perasaan heran dari sang pujaan hati. Kate pun membuat hal tersebut tak pernah dilupakan William.

"Dia tidak pernah membiarkan saya melupakannya. Itu tidak berjalan dengan baik," ujar William.

Pangeran William menyebut hadiah itu ia berikan di awal pacaran dengan Kate. Ia mengingat saat membungkus hadiah itu dengan sangat bagus. Akan tetapi respons Kate tidak menunjukkan bahwa dirinya bahagia mendapatkan teropong.

"Saya membungkusnya dengan sangat baik. Dan berusaha meyakinkan diri tentang itu."

Pangeran William dan Kate MiddletonPangeran William dan Kate Middleton/ Foto: Instagram @kensingtonroyal

Kala, itu ia berusaha meyakinkan Kate bahwa teropong tersebut sangat menakjubkan. Karena dengan teropong itu, Kate bisa melihat ke arah yang jauh.

"Aku merasa 'Ini benar-benar menakjubkan, lihat seberapa jauh kamu bisa melihat (dengan ini).' Dia memandangku, "Itu teropong, terus kenapa?," tutur William.

Di samping itu, sebenarnya Pangeran William sendiri tidak mengerti kenapa saat itu ia memberi teropong sebagai hadiah.

"Sejujurnya aku tidak tahu mengapa aku membelikannya teropong." ujarnya.

Sepertinya, tragedi kado teropong ini membekas untuk Pangeran William dan Kate, Bunda. Hingga saat ini, hal tersebut menjadi momen terburuk yang diingat Pangeran William sepanjang hubungannya dengan Kate.

Walaupun sempat gagal dalam memberikan hadiah di awal pacaran, namun Pangeran William dan Kate Middleton tetap berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Bunda. Pasangan ini pun semakin diliputi kebahagiaan dengan lahirnya tiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Simak juga intimate interview dengan Mona Ratuliu dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi