sign up SIGN UP search


trending

Respons Mengejutkan Meghan Markle Diberi Bunga Tanda Damai oleh Kate Middleton

Yuni Ayu Amida Senin, 27 Jul 2020 15:42 WIB
Kate Middleton dan Meghan Makle caption
Jakarta -

Kate Middleton disebut tak berbuat banyak untuk menjembatani 'kesenjangan' ketika hubungan antara Pangeran William dan Pangeran Harry semakin menjauh sejak Pangeran Harry memiliki hubungan dengan Meghan Markle. Padahal kenyataanya, Kate sudah berusaha.

Melansir, Vanity Fair, menurut penulis buku Finding Freedom, Kate Middleton selalu berusaha untuk menjalin pertemanan dengan Meghan. Hanya saja persahabatan tersebut tak pernah berkembang.

Bahkan teman-temannya dari Cambridges mengatakan bahwa Kate dan William itu telah melakukan semua yang mereka bisa untuk menyambut Meghan ke dalam keluarga kerajaan. Termasuk Kate yang secara pribadi memasak makanan vegan untuk Meghan selama kunjungan ke rumah mereka di Anmer Hall.


Awalnya, Istana Kensington meremehkan rumor tidak akrabnya Kate dan Meghan, kemudian muncul laporan bahwa kedua wanita tersebut memang tidak akur. Hal ini juga dikonfirmasi oleh penulis Finding Freedom, Omid Scobie dan Carolyn Durand bahwa baik Kate maupun Meghan tidak memiliki kesamaan selain kenyataan bahwa mereka tinggal di Istana Kensington.

Scobie dan Durand juga mengisahkan bahwa Kate dan Meghan kerap saling canggung bila berpapasan di istana. Bahkan saat keduanya melakukan ekspedisi belanja di jalur satu arah, Kate pergi meninggalkan Meghan untuk berbelanja sendirian.

Kate Middleton dan Meghan MarkleKate Middleton dan Meghan Markle/ Foto: Instagram

Meghan rupanya berharap Kate akan menunjukkan perhatian padanya. Tetapi menurut Scobie dan Durand, Kate yang saat itu sedang mengandung Pangeran Louis, bersikap dingin dan jauh dari Meghan dan tidak berusaha menjalin pertemanan.

"Yang sebenarnya adalah Meghan dan Kate tidak mengenal satu sama lain dengan baik. Meskipun itu bukan tanggung jawabnya, Kate melakukan sedikit untuk menjembatani kesenjangan," menurut penulis.

Tapi pada satu titik, Kate berusaha untuk memperbaiki situasi dengan membawakan bunga untuk Meghan Markle sebagai tanda perdamaian. Hanya saja, Meghan Markle mengatakan bahwa bunga saja tak cukup sebagai permintaan maaf.

Sejak itu, hubungan kedua pasangan ini semakin memburuk. Pada akhir 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka meninggalkan Istana Kensington menuju Windsor. Menurut buku Finding Freedom, Duke dan Duchess of Cambridge tak pernah sekalipun mengunjungi Pangeran Harry dan Meghan Markle di tempat tinggal barunya, di Frogmore House.

Simak juga tips aman ngantor di tengan pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi