sign up SIGN UP search


moms-life

Dilarang Permalukan Tom Cruise, Katie Holmes Tak Boleh Kencan 5 Tahun Usai Cerai

Yuni Ayu Amida Rabu, 02 Sep 2020 19:30 WIB
Katie Holmes dan Suri Cruise caption
Jakarta -

Katie Holmes dan Jamie Foxx pernah memiliki hubungan asmara setelah bercerai dengan Tom Cruise. Namun, keduanya menyembunyikan hubungan tersebut dari publik.

Ternyata alasan Katie Holmes merahasiakan hubungannya dengan Jamie Foxx, dikabarkan karena ada perjanjian tertulis dengan Tom Cruise. Sumber anonim menyebut bahwa Katie menandatangani perjanjian penyelesaian perceraian dengan Tom Cruise untuk mencegah dari mempermalukan Tom Cruise.

Isi klausul itu, seperti dilarang untuk berbicara tentang Tom Cruise atau Scientology, atau secara terbuka berkencan dengan pria lain selama lima tahun setelah perceraian.


"Dia (Katie Holmes) diizinkan berkencan, tapi dia tidak bisa melakukannya di depan umum, dan dia tidak boleh membiarkan pacarnya mendekati putri mereka, Suri," ujar sumber, dilansir dari Daily Mail.

Sementara orang dalam mengklaim bahwa Katie setuju untuk merahasiakan kehidupan asmaranya agar perceraiannya cepat selesai. Ia juga menyetujui beberapa persyaratan seperti mendapat uang tunjangan anak serta tunjangan untuk dirinya sendiri.

"Katie sangat ingin keluar dari pernikahan, dia menyetujui persyaratan, dan mendapat US$4,8 juta untuk tunjangan anak, ditambah US$5 juta lagi untuk dirinya sendiri," kata sumber itu.

Sebagai informasi, Katie Holmes dan Tom Cruise memutuskan menikah pada 18 November 2006 dengan upacara Scientology. Sayangnya, pada 29 Juni 2012, atau 5 tahun setengah setelah pernikahan, Holmes mengajukan gugatan cerai pada Tom Cruise.

Perceraian mereka mengejutkan dunia. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Suri Cruise.

Sementara soal hubungan asmaranya dengan Jamie Foxx, mereka kedapatan beberapa kali berkencan secara sembunyi-sembunyi. Namun, hubungan aktris dan aktor Hollywood ini akhirnya kandas setelah 5 tahun berkencan.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!