sign up SIGN UP search


moms-life

Firasat Buruk Tom Cruise yang Merasa Dikhianati Katie Holmes Usai Cerai

Annisa Karnesyia Rabu, 02 Sep 2020 23:17 WIB
Tom Cruise caption
Jakarta -

Perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes pada tahun 2012 sempat menghebohkan publik. Hubungan keduanya dikabarkan renggang karena Tom Cruise merasa dikhianati mantan istrinya, Bunda. Terlebih, Katie Holmes seperti sudah mempersiapkan berbagai hal soal perpisahannya sebelum resmi bercerai.

Media TMZ menjelaskan bahwa pasangan ini berubah menjadi saling tidak menyukai satu sama lain. Bila Tom Cruise merasa dikhianati, Katie Holmes justru merasa mantan suaminya itu sudah menjerumuskannya.

"Tom merasa dikhianati oleh Katie. Sementara Katie merasa Tom merampas hidupnya," kata sebuah sumber dilansir Daily Mail.


Katie Holmes mengajukan gugatan cerai dari Tom Cruise tepat sebelum ulang tahun ke-50 aktor itu pada Juli 2012. Setelah gugatan ini, Tom Cruise mengisyaratkan dirinya seperti tak sadar.

Proses perceraian keduanya diselesaikan dalam waktu singkat. Katie Holmes bahkan dengan cepat menemukan apartemen baru di New York untuk tinggal bersama anaknya, Suri Cruise.

Katie Holmes dan Suri CruiseKatie Holmes dan Suri Cruise/ Foto: Instagram @katieholmes212

Sejak media mengunggah artikel pertama tentang perceraian mereka, sumber mengatakan bahwa hubungan Cruise dan Holmes semakin memanas. TMZ mengklaim bahwa sumber tersebut berasal dari gereja Scientology, yang mengatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam perseteruan itu.

"Sumber-sumber dari gereja mengatakan, Katie tidak dikatakan sebagai suppressive person (orang yang menekan). Tapi yang menarik, kami diberi tahu bahwa Katie sebenarnya berpikir demikian, padahal sebenarnya tidak," demikian kata TMZ.

Dalam ajaran Scientology, suppressive person adalah orang-orang yang mengingkari gereja. Saat seseorang dinyatakan sebagai suppressive person, maka orang-orang di gereja akan diminta untuk tidak bergaul dengan orang tersebut.

Dijelaskan juga bahwa Katie Holmes dan Tom Cruise sebenarnya tidak 'berperang' dengan gereja Scientology. Keduanya tidak saling bicara hanya karena mereka tidak menyukai satu sama lain.

Dua bintang Hollywood ini bahkan tidak membicarakan anak mereka saat berpisah. Mereka menyerahkan urusan ini pada perantara, termasuk rencana kunjungan dan mendiskusikan bagaimana anak dibesarkan.

"Mereka tidak ingin berhubungan satu sama lain sampai tidak berbicara, bahkan tentang Suri," ujar seorang sumber.

"Tidak ada keinginan baik dari pihak Tom maupun Katie untuk memperbaiki hubungan," sambungnya.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!