sign up SIGN UP search


moms-life

Tom Cruise Buka-bukaan Soal Cerai dengan Katie Holmes, Akui Dirinya Bersalah

Annisa Karnesyia Selasa, 18 Aug 2020 22:10 WIB
Tom Cruise caption
Jakarta -

Berita perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes tahun 2012 begitu menggemparkan publik. Tak lama setelah cerai, Tom Cruise buka-bukaan soal hubungannya dengan Katie Holmes, bahkan mengaku dirinya bersalah.

Aktor 58 tahun itu mengaku bahwa dia seharusnya bisa menangani semuanya lebih baik lagi. Ia pun menerima jika orang-orang menghakiminya karena masalah ini.

"Apakah saya membuat kesalahan? Ya. Saya tidak peduli siapapun kamu, hidup itu adalah tantangan. Jika seseorang menilaiku dengan kasar, tidak apa-apa. Saya bahkan tidak akan menilai mereka dengan kasar karena melakukannya," kata Tom Cruise, tahun 2012, dikutip dari New Media, Selasa (18/8/2020).


Sebuah sumber mengatakan pada In Touch tentang perasaan Tom Cruise. Ia memberi tahu bahwa bintang film Top Gun itu masih merasa melakukan kesalahan.

"Sudah mengakui telah melakukan kesalahan adalah sifat rendah hati pada saat itu. Tentu saja dia tahu telah membuat banyak kesalahan sejak saat itu. Dia tidak sempurna dan ingin penggemarnya tahu," ujar sumber tersebut.

Perceraian dengan Katie Holmes juga meninggalkan cerita soal renggangnya hubungan Tom Cruise dengan sang putri, Suri. Namun, Tom Cruise dikatakan sedang mempertimbangkan kembali hubungannya dengan Suri, Bunda.

suri cruise dan katie holmesSuri Cruise dan Katie Holmes/ Foto: Instagram @suricruise.official

Seorang sumber mengklaim bahwa Suri sangat membutuhkan sosok sang ayah. Apalagi Suri yang kini berusia 14 tahun, tinggal bersama sang ibu dan tidak pernah bertemu ayahnya.

"Dia (Cruise) memiliki dua dunia, yaitu dunia akting dan agama. Tapi ada satu hal yang dirindukan, Suri. Saya yakin bahwa dia ingin berhubungan dengannya dan dekat lagi. Pada akhirnya, Suri hanya memiliki satu ayah dan itu adalah Tom," ungkap sumber itu.

Katie Holmes sebelumnya mengajukan gugatan cerai pada Tom Cruise tahun 2012. Artis 41 tahun itu mengaku hidupnya berubah secara emosional sejak cerai dari Cruise dan mengurus Suri sendiri.

"Waktu itu sangat intens, banyak perhatian dan saya memiliki anak kecil. (Suri dan saya) mengalami momen-momen lucu di depan publik," ujar Holmes.

Bintang film Batman Begins ini bahkan pernah menangis saat seorang supir taksi membantu menggendong Suri Cruise yang tertidur, Bunda.

"Suri berusia enam atau tujuh tahun dan dia bermalam di rumah seorang teman ketika saya menonton balet di Lincoln Center," kata Holmes.

Nah, isu agama yang dianut Cruise sempat santer terdengar sebagai penyebab dari perceraian dua artis ini. Tom Cruise yang menganut kepercayaan Scientology, benar-benar memutuskan hubungan dengan Holmes dan Suri.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan pada pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!