sign up SIGN UP search


moms-life

Brad Pitt dan Angelina Jolie Kembali Bersitegang karena Hak Asuh Anak

Annisa Karnesyia Selasa, 15 Sep 2020 22:00 WIB
Angelina Jolie Brad Pitt dan Angelina Jolie Kembali Bersitegang karena Hak Asuh Anak/ Foto: Instagram @disneymaleficent
Jakarta -

Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi bercerai tahun 2016. Keduanya lalu sepakat menjalani menjalani co-parenting untuk keenam anak mereka.

Namun, sebuah sumber mengatakan pada US Weekly, hubungan keduanya sedang renggang menjelang sidang hak asuh bulan depan. Pitt dan Jolie bahkan berhenti menghadiri sesi konseling, Bunda.

Dari keenam anaknya, si sulung Maddox Jolie-Pitt sudah menginjak usia 19 tahun. Artinya, dia bisa memutuskan hak asuh tanpa putusan pengadilan.


Pitt dan Jolie saat ini sedang berselisih tentang berapa banyak waktu yang dihabiskan bersama anak-anak mereka. Ada keinginan Pitt yang tak disetujui Jolie.

"Brad Pitt menginginkan hak asuh secara fisik dan hukum 50/50 bersama untuk anak-anak. Angelina Jolie tidak setuju dengan persyaratan tersebut," kata sebuah sumber, dilansir Asia One, Selasa (15/9/2020).

"(Jolie) hanya akan setuju untuk berbicara kesepakatan jika rumah yang ditinggali anak-anak bukan di Los Angeles. Anak-anak yang usianya lebih muda bersekolah di Los Angeles, dan itu selalu ditentang Angelina. Mereka (anak-anak) sangat pintar dan ingin sekali bersekolah secara langsung," sambung sumber tersebut.

Hal ini berbanding terbalik dengan hubungan keduanya di bulan Juni. Saat itu, Pitt dan Jolie diketahui sudah membuat kemajuan dan mencari solusi jangka panjang untuk hak asuh anak-anak mereka.

Waktu ini bertepatan dengan Pitt yang tertangkap kamera tengah meninggalkan rumah bersama kekasih barunya, Nicole Poturalski. Saat itu, Pitt baru saja menghabiskan beberapa jam bersama anak-anaknya.

Pada bulan Juli, sumber terdekat menegaskan bahwa Pitt dan Jolie telah membuat kemajuan dalam perselisihan mereka.

"Brad dan Angelina terus berjalan maju untuk anak-anak mereka. Ada kemajuan," ujar sumber itu.

Brad Pitt sendiri tengah menjadi sorotan usai jalinan asmaranya dengan Nicole Poturalski terungkap publik. Aktor 56 tahun itu dilaporkan berusaha menutupi hubungannya karena tak ingin membuat Angelina Jolie sakit hati.

Brad Pitt kemungkinan sudah hampir sembilan bulan berkencan dengan Nicole Poturalski. Detail hubungan Brad Pitt dan pacar barunya ini memang tidak begitu jelas. Bahkan teman-teman keduanya terkejut saat tahu pasangan ini melakukan perjalanan bersama ke Prancis beberapa waktu lalu.

"Brad dan Nicole kenal melalui teman. Ketika mereka pertama kali mulai bersama, mereka tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu," kata sebuah sumber dikutip dari Cosmopolitan.

"Bahkan beberapa teman dalam lingkaran mereka baru mengetahuinya sekarang. Brad sangat tertutup tentang kehidupan asmara lebih dari sebelumnya karena dia tidak mau hubungannya dengan Angelina Jolie memburuk. Dia bekerja begitu keras agar co-parenting berhasil," lanjut sumber itu.

Simak juga cerita Enno Lerian yang hidup damai dengan keluarga mantan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi