sign up SIGN UP search


trending

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bersatu Demi Anak-anaknya yang Dioperasi

Asri Ediyati Rabu, 11 Mar 2020 22:30 WIB
Mantan pasangan Hollywood yang telah berpisah sejak 2016, Angelina Jolie dan Brad Pitt dipersatukan lagi demi anak-anaknya yang jalani operasi. caption
Jakarta - Perpisahannya dengan Angelina Jolie membuat Brad Pitt sempat kehilangan kontak dengan anak-anaknya. Namun laporan terbaru, Brad Pitt sengaja tak menghadiri penghargaan Bafta untuk menghabiskan waktu bersama putrinya setelah operasi.

Bintang film Once Upon A Time in Hollywood itu absen dari upacara Bafta di London, Inggris pada 2 Februari 2020.


Sebuah sumber pada saat itu mengklaim Brad Pitt tak hadir karena ada kewajiban keluarga. Mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie sebelumnya mengungkapkan bahwa putri-putrinya Shiloh (13) dan Zahara (15) baru-baru ini menjalani operasi.


Keluarga kecil Angelina Jolie dan Brad Pitt pun bersatu ketika kedua gadis itu berada di rumah sakit. Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Brad Pitt mengirim lawan mainnya, Margot Robbie untuk mengambil piala Bafta-nya.

Berbicara kepada Time Magazine, Angelina Jolie mengungkap, "Saya telah menghabiskan dua bulan terakhir masuk dan keluar dari ruang operasi dengan putri tertua saya dan beberapa hari yang lalu menyaksikan adik perempuannya operasi pinggul."

"Saya telah menyaksikan anak-anak perempuan saya saling memperhatikan. Putri bungsu saya (Vivienne) merawat saudara perempuannya, dan kemudian membantu di lain waktu," sambung Angelina Jolie.
Angelina Jolie bersama dua putrinya yang menjalani operasiAngelina Jolie bersama dua putrinya yang menjalani operasi/ Foto: Getty Images

Angelina Jolie mengaku bahagia melihat kedewasaan di antara anak-anaknya. Keenam anaknya mengerti bahwa menghadapi tantangan medis dan berjuang untuk bertahan hidup dan menyembuhkan adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.

Angelina menambahkan bahwa putrinya telah menyetujuinya untuk berbicara kepada media tentang operasi mereka, dan 'mendorongnya' untuk menulis tentang hal itu.

Diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menjalin hubungan sejak 2005. Kemudian mereka memutuskan menikah pada 2014, sayangnya mereka memutuskan untuk bercerai usai dua tahun berselang, yaitu pada 2016.

Perceraian mereka pun diselesaikan pada April 2019. Pasangan itu berbagi enam anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne.


Simak juga cerita Lenna Tan kompak mengurus anak dengan mantan suami:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi