sign up SIGN UP search


moms-life

Viral Pengantin Nangis Peluk Eks Suami, Netizen 'Kepo' Perasaan Mempelai Pria

Yuni Ayu Amida Rabu, 16 Sep 2020 12:08 WIB
ilustrasi pengantin baru Viral Pengantin Nangis Peluk Eks Suami, Netizen 'Kepo' Perasaan Mempelai Pria/ Foto: iStock
Jakarta -

Pesta pernikahan harusnya menjadi momen yang membahagiakan. Namun sepertinya pesta pernikahan satu ini berubah menjadi momen sedih dan berurai air mata.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang beredar viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang mantan suami yang datang ke pernikahan mantan istrinya.

"Sedih ketika mantan suami menemani mantan istrinya menikah setelah berpisah," demikian keterangan yang ditulis akun @makassar_iinfo, Rabu (16/9/2020).


Tangis pilu sang pengantin wanita pecah saat menyaksikan mantan suami beserta anaknya menjadi tamu di pesta pernikahannya. Pengantin wanita tersebut bahkan sempat menangis di pelukan sang mantan suami.

Sementara anak laki-lakinya yang masih kecil berada dalam dekapan sang ayah. Dan walau berusaha menunjukkan ekspresi tegar, mantan suaminya tersebut juga terlihat pilu.

Meski demikian, sepertinya walaupun sudah berpisah, hubungan keduanya terlihat baik-baik saja. Bahkan di akhir video mereka semua berfoto bersama dengan mempelai laki-laki.

Sang mempelai laki-laki pun tak menunjukkan ekspresi marah saat calon pengantinnya dipeluk oleh pria yang dulu pernah menjadi suami pengantin wanita.

Lebih lanjut, sampai saat ini belum diketahui kapan dan di mana video ini diambil. Tidak diketahui pula identitas orang-orang yang ada dalam video, termasuk kisah pasangan tersebut kenapa bisa berpisah dan sang istri menikah lagi. Tidak ada pula informasi terkait bocah yang digendong oleh sang ayah.

Hanya saja unggahan tersebut menjadi atensi warganet. Video itu kini sudah ditonton lebih dari 371ribu kali dan mendapat beragam reaksi netizen. Di antara mereka banyak yang bertanya kenapa pasangan tersebut harus berpisah jika masih cinta.

"Plin plan lu ah,, klo msh saling sayang knp pisah ??? Trs knp nikah lagi ??? Rujuk aja atuh klo msh saling sayang mah,, kesian itu suami baru nya gak dihargain pisan," kata akun @rani***.

"Kenapa nikah lagi?" tambah akun @weniyul***.

"gimana perasaan suami barunya nikah bukan candaan, kenapa harus pisah kalo memang masih saling sayang," timpal akun @iphun***.


Simak juga curhat Enno Lerian yang hidup damai dengan keluarga mantan suami dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi