sign up SIGN UP search


moms-life

Kehidupan Markus Horison Usai Cerai dari Kiki Amalia, Berduka Kehilangan Anak

Yuni Ayu Amida Kamis, 17 Sep 2020 13:54 WIB
markoes caption
Jakarta -

Usai blak-blakan terkait kehidupannya pada Nikita Mirzani, Kiki Amalia kini jadi sorotan netizen, Bunda. Diketahui Kiki Amalia merupakan mantan istri pesepakbola Markus Horison.

Keduanya menikah pada 2010. Namun Kiki Amalia menggugat cerai Markus pada 2012. Kemudian keduanya resmi bercerai pada Juni 2013.

Setalah 8 tahun berpisah, Kiki Amalia mengaku masih betah sendiri. Berbeda dengan kehidupan Markus Horison yang kini sudah menikah lagi.


Hal ini diketahui dari unggahan mantan kiper Timnas tersebut di Instagram pribadinya. Melalui medsosnya, Markus mengunggah fotonya dengan sang istri yang diketahui bernama Bylqis Juwita Ningsih.

Keduanya menikah pada 9 September 2017, Bunda. Hal ini diketahui dari salah satu posting-an Markus di tahun 2019, saat mengucapkan selamat hari jadi pernikahan mereka.

"Selamat 2 thn hari pernikahan kita umi.smoga sakinah mawadah warohmah..love u umi Aamiin.#09092017-09092019," tulis Markus, dilansir Instagram, (17/9/2020).

markoes horisonmarkoes horison/ Foto: instagram

Hubungan Markus dan sang istri pun tampak begitu harmonis. Markus kerap mengucapkan kata-kata manis pada istrinya yang berparas cantik dan berhijab tersebut.

"HBD umi barakallah fii umrik," tulis Markus disertai emoticon peluk dan hati, saat sang istri berulang tahun beberapa bulan lalu.

Lebih lanjut, Markus juga pernah mengabarkan berita duka. Akhir tahun lalu, Markus harus ikhlas melepas anaknya yang meninggal dunia setelah dilahirkan oleh sang istri.

Bayi mungil yang diberi nama Maisara Alesha Rihihina tersebut meninggal pada 20 Desember 2019 lalu. Hanya saja Markus tidak memberitahu lebih lanjut penyebab meninggalnya sang putri.

"MAISARA ALESHA RIHIHINA..insya allah surga y anaku tunggu umi dan ayah insya allah disurga nanti.Aamiin 20122019," tulis Markus kala itu.

Unggahan Markus ini pun dibanjiri ucapan duka dari warganet juga para sahabat.

"innalillahi wainaillaihi rojiun, Insya Alloh penghuni surga, semoga abang dan keluarga slalu di beri ketabahan dan kesabaran," tulis warganet.

"Sabar ya Bang, insya Allah surga untuk adinda," timpal warganet lainnya.

Kita doakan yang terbaik untuk Kiki Amalia dan Markus Horison ya, Bunda.

Simak juga kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



 

(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi