sign up SIGN UP search


moms-life

Kiki Amalia Keceplosan Sebut Diselingkuhi 10 Kali oleh Markus Horison

Annisa Karnesyia Jumat, 09 Oct 2020 13:05 WIB
Meski hanya mengenakan kemeja putih dan celana jeans, penampilan Kiki tetap modis ya. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld) caption
Jakarta -

Kiki Amalia resmi bercerai dari mantan kiper Timnas, Markus Horison, tahun 2013 silam. Delapan tahun usai berpisah, Kiki buka suara soal pengalamannya yang pernah 10 kali diselingkuhi saat menikah.

Hal ini diungkap Kiki pada Nikita Mirzani di acara Nih Kita Kepo Trans TV, belum lama ini. Wanita 38 tahun itu keceplosan membahas permasalahan rumah tangganya dengan Markus saat Nikita membacakan judul sebuah artikel.

"Gua enggak ngerti 10 kali, maksudnya mungkin 10 perempuan kali (selingkuh)," kata Kiki Amalia, dikutip YouTube Trans TV, Jumat (9/10/2020).


Kiki mengatakan bahwa dia tidak pernah tahu diselingkuhi sampai 10 kali. Ia baru tahu setelah membongkar semua rahasia mantan suaminya.

"10 kali yang enggak ketahuan maksud gua. Justru gua enggak pernah cek handphone, gua ngerasa kalau sama seseorang harus percaya sama orang itu. Tapi, dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone, yang gua enggak tahu," ujar Kiki.

Saat ditanya apakah Kiki juga pernah selingkuh, wanita kelahiran Jakarta ini langsung menampiknya. Ia mengaku sebagai sosok wanita yang setia, Bunda.

"Ngapain gua selingkuh, gua kalau satu (pasangan), satu. Gua loyal orangnya," katanya.

Meski begitu, Kiki tak menampik pernah menyukai suami orang. Tapi, dia tidak pernah mau menjalin hubungan atau menjadi perusak rumah tangga.

"Gua pernah suka sama laki orang, tapi enggak pernah sampai pacaran. Gua enggak mau ngerusak kebahagiaan orang lain karena gua sering dirusak rumah tangganya," ujar Kiki.

Kiki Amalia mengaku lebih selektif memiliki pasangan untuk mendampingi hidupnya. Ia ingin mencari pasangan yang tak suka menuntut.

"Mangkanya sekarang kita itu harus cari partner yang benar, yang bisa menerima kita apa adanya. Jangan kita terus yang ngasih apa-apa," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Kiki menegaskan bahwa dia sedang tidak dekat dengan siapa pun saat ini. Entah itu pacar atau pun teman dekat.

Simak juga hikmah perceraian bagi Enno Lerian, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi