sign up SIGN UP search


moms-life

Belum Mau Bertemu Istri, Rizki DA Buka Suara soal Isu Ragukan Kehamilan Nadya

Annisa Karnesyia Sabtu, 03 Oct 2020 16:03 WIB
Rizki DA caption
Jakarta -

Pernikahan masih seumur jagung, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan retak. Baru-baru ini muncul isu tak sedap tentang kehamilan Nadya Mustika.

Rizki DA dikabarkan curiga dengan anak yang dikandung Nadya bukanlah darah dagingnya. Hal ini bermula dari unggahan sahabat Nadya Mustika yang beredar di media sosial.

Sahabat Nadya itu menceritakan kisah pangeran yang memfitnah istrinya. Pangeran itu curiga dengan anak yang dikandung sang istri bukanlah buah hatinya. Netizen lalu mengaitkan unggahan ini dengan Rizki DA dan Nadya Mustika.


Rizki DA akhirnya buka suara, Bunda. Ia menegaskan akan tetap bertanggung jawab dengan anak yang dikandung Nadya, apa pun hasilnya.

"Siap dong, orang sudah nikah, kan kenyataannya memang sudah nikah apapun itu dan enggak tes DNA pun Iki kalau memang terbukti nanti pastilah bertanggung jawab," kata Rizki.

Pedangdut itu juga menegaskan hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Ia justru menganggap netizen membesar-besarkan masalah rumah tangganya.

"Keluarga kita baik, masih berkomunikasi dengan baik. Enggak ada apa-apa sebenernya tapi yang membuat riweh itu netizen saja yang terlalu lebar membahas suatu permasalahan, jadi menggiring opini orang yang tidak baik, berasumsi yang tidak baik, itu tergantung mereka sih," ujarnya, dikutip dari InsertLive, Sabtu (3/10/2020).

Meski begitu, Rizki DA mengaku belum bertemu langsung dengan Nadya. Keduanya hanya berkomunikasi melalui telepon.

"Belum ada (waktu bertemu) sih. Kemarin juga sudah berkomunikasi dengan baik saja alhamdulillah," ujarnya.

Sebelumnya, Rizki DA menuai cibiran netizen karena dianggap tak percaya kehamilan Nadya Mustika. Beberapa netizen bahkan mengedukasinya soal cara menghitung usia kehamilan.

"Baca tentang HPHT dengan detil ya. Kalo masih ragu tunggu lahir terus tes dna deh, kesel aing. Kasian nadya nya, ibu hamil harusnya di support. Yang terbaik ajalah buat kalian," tulis akun @rianti***.

"Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emg diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," ujar @melata*** di Instagram.

Rizki lalu menjawab komentar @melata*** itu, Bunda. Ia justru meminta netizen itu menunggu hasilnya.

"Iyaa syiap kak, maksih ya masukannya, di tunggu ajalah kak," jawab Rizki DA.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi