sign up SIGN UP search

moms-life

5 Fakta Perceraian Rizki DA, Hak Asuh Anak Jatuh pada Nadya Mustika

Annisa Afani   |   Haibunda Sabtu, 11 Dec 2021 21:33 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. caption
Jakarta -

Perkara yang terjadi dalam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika menarik perhatian publik. Pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini hanya bertahan tak lebih dari 1 bulan usai ijab kabul.

Kini, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini sudah resmi bercerai. Untuk informasi selengkapnya, simak fakta-fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber berikut, ya.

1. Talak kemudian rujuk

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 lalu, Bunda. Tak lama dari ijab kabul, Rizki DA mengaku sudah mengucap talak ke Nadya Mustika Rahayu, tepatnya pada Agustus 2020.


"Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," kata Rizki DA, dikutip dari detikcom, Sabtu (11/12/2021).

Rizki DA mengaku bahwa saat itu ia mengucapkan talak dengan berat hati. Apalagi, usia pernikahannya yang belum sebulan. Rizki DA pun berusaha untuk melakukan mediasi.

Sampai akhirnya, Rizki DA mulai kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Misalnya pada momen Idul Adha yang lalu. Pria kelahiran Medan 3 Februari 1997 itu membawa Nadya Mustika Rahayu bersama anak semata wayang mereka ke kampung halamannya.

Di Medan, Rizki DA mengungkapkan sudah rujuk dan kembali mengucap ijab kabul dengan Nadya Mustika Rahayu. Saat itu keluarga besarnya menjadi saksi.

"Lebaran Haji. Keluarga Iki semua ada, abang ipar, kakak ipar keponakan-keponakan semua hadir. Banyak alhamdulillah keluarga di situ, menonton semuanya, saksinya juga ada, dari keluarga Iki ada Abang angkat," ungkap Rizki.

"Kalau akad pasti akad sudahlah sudah terlaksana dan itu keluarga. Kita kemarin masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi alhamdulillah sudah akad secara agama," katanya.

2. Putuskan cerai

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sebetulnya makin membaik, Bunda. Bahkan, sebelum berangkat ke Medan, Rizki DA memberikan kejutan pada Nadya dalam rangka ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Akan tetapi, keretakan rumah tangga keduanya justru kembali tercium. Hal ini terlihat ketika Nadya berulang tahun. Di momen tersebut, tak ada sosok Rizki DA saat keluarga dan Iis Dahlia memberikan kejutan.

Rizki DA bahkan kembali jarang tampil bersama dengan Nadya Mustika Rahayu. Meski sempat talak dan rujuk, sayangnya Rizki DA dan Nadya Mustika benar-benar memutuskan untuk berpisah.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HADIRI SIDANG PERCERAIAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!