sign up SIGN UP search


kehamilan

Tes DNA Belum Keluar, Rizki DA Janji Tanggung Jawab Anak Dikandung Nadya

Yuni Ayu Amida Jumat, 02 Oct 2020 19:26 WIB
Rizki DA caption
Jakarta -

Konflik rumah tangga Rizki D'Academy atau Rizki DA dengan Nadya Mustika masih jadi sorotan netizen. Termasuk soal anak yang kini dikandung Nadya namun tak mau diakui oleh Rizki DA.

Rupanya Rizki tak mau mengakui anak yang dikandung sang istri lantaran ia curiga dengan usia kehamilan Nadya yang dianggap janggal. Bahkan beredar rumor bahwa Rizki tengah menyiapkan tes DNA.

Namun baru-baru ini lewat sebuah video yang beredar di media sosial, Rizki DA mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab penuh atas kehamilan sang istri. Ia akan bertanggung jawab bahkan setelah anak tersebut lahir.


"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki dalam video.

Dalam kesempatan yang sama, kembaran Rizki, Ridho DA menegaskan bahwa Rizki tidak akan lari dari tanggung jawab walaupun nantinya hasil tes DNA tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," ungkap Ridho.

Hanya saja, apapun hasilnya nanti, ia tidak mau mengumbar hal tersebut ke publik.

"Enggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', enggak mungkin dong," kata Rizki.

Ridho kemudian menegaskan lagi bahwa sebagai publik figur, tidak mungkin sang kembaran lari dari masalah tersebut. Ridho menjamin bahwa Rizki DA akan bertanggung jawab.

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," kata Ridho.

Simak juga 14 ciri hamil dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi