sign up SIGN UP search


moms-life

Dokter Gigi Pamerkan Wajah 10 Tahun Lalu, Berubah Cantik karena Lakukan Ini

Annisa Karnesyia Selasa, 13 Oct 2020 18:06 WIB
Transformasi Dokter Gigi caption
Jakarta -

Dokter Gigi asal Malaysia, Dita Sarun, belakangan menjadi viral karena unggahannya di Twitter. Dita menunjukkan transformasi perubahannya selama 10 tahun.

Wanita 24 tahun itu banjir pujian netizen. Banyak yang menilai, Dira berhasil mengubah penampilannya menjadi glowing dan cantik sekarang.

"Ya Allah cantiknya," tulis akun @atn***.


"Ini baru benar-benar glow up, anak-anak sekarang usia 14 tahun sudah melakukan macam-macam untuk ini dan itu," kata @rose***.

Perubahan Dira ini ternyata butuh perjuangan lho, Bunda. Ia melakukan berbagai perawatan kecantikan serta menjalani diet ketat untuk berubah menjadi cantik.

"Cantik itu menyakitkan karena saya menjalani lasik, memperbaiki gigi, bertemu dokter kulit, latihan futsal, dan diet," kata Dira.

"Ibu saya mengajarkan bahwa cantik itu untuk menghargai diri sendiri, karena itu saya tidak keberatan berinvestasi untuk diri sendiri. Jadi, jika kamu tidak bisa mengikuti saya, jangan coba melakukannya," sambungnya.

Bukan tanpa sebab Dira mem-posting foto lawasnya, Bunda. Ia ternyata teringat memori zaman sekolah usai menamatkan Alquran sekitar dua bulan lalu. Ia juga mengaku penampilannya berubah karena dia lebih menjaga diri.

"Dulu memang tidak cantik. Tapi kalau melihat foto itu sekarang, sepertinya saya sudah tua. Waktu zaman sekolah, semua orang memalukan kok. Kalau sudah besar, ada kesadaran untuk jaga penampilan," ujar Dira, dilansir MStar, Senin (12/10/2020).

Selain menerima banyak pujian, banyak netizen bertanya tentang tips Dira berubah menjadi cantik. Nah, Dira ternyata punya jawaban berbeda untuk urusan ini.

Menurutnya, kecantikan itu diraih bukan untuk tujuan memuaskan orang lain. Di balik itu semua, kepuasan diri sendiri yang paling penting.

"Ada yang taya tips, saya memang menjaga makan dan kulit. Bertemu dengan orang yang sakit, saya harus membuat mereka nyaman. Dari situ timbul kesadaran untuk menjaga diri. Walaupun kata orang wajah cantik penting, tapi ini lebih untuk kesan pertama saja," ucapnya.

"Tapi saya menjaga diri bukan untuk orang, tapi untuk diri sendiri. Hargai diri, buat orang nyaman dengan penampilan kita," lanjutnya.

Simak juga rahasia cantik Lula Kamal di usia 50 tahun, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi