sign up SIGN UP search


trending

Viral Transformasi Wajah Hijaber yang Dibully Dekil, Kini Glowing

Annisa Karnesyia Kamis, 20 Aug 2020 13:38 WIB
Hijaber Cantik Dibully caption
Jakarta -

Kisah transformasi hijaber cantik tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Sejak kecil, hijaber yang bernama Giseliane Sekartadzi tersebut mengaku sering dibully karena penampilannya yang dianggap dekil, Bunda.

Akun TikTok @giselatadzie, milik hijaber itu membagikan cerita pilu tindakan perundungan yang dialaminya. Dalam video singkat itu, dia membagikan foto-foto transformasinya sejak kecil hingga dewasa.

"Dulu aku pernah kaya gini guys, item, jelek, dekil bgt. Dikata-katain, dibully abis-abisan karna item dan jelek. Sampe dikata-katain cemong karna emang dulu seitem itu," tulis Giseliane, dikutip Rabu (19/8/2020).


"Tapi karna aku nyoba kuat, aku pas dikatain kadang ikut ketawa dan anggep itu ledek-ledekan aja. Padahal pasa sampe rumah, nangis bgt aku. Sakit bgt hati aku," sambungnya.

Giseliane yang kini berusia 19 tahun itu bahkan mengaku sempat dijauhi pria-pria. Ia mengatakan bahwa pria-pria tersebut seperti jijik pada penampilannya dulu.

"Setiap suka sama cowo, cowo itu ngehindar. Kayak yang jijik gitu ke aku hehe. Di keluarga pun paling item sendiri," ujarnya.

Ia pun merasa muak dengan bullying yang dialaminya. Sejak saat itu, Giseliane mulai mengubah hidupnya dengan melakukan perawatan tubuh.

Hijaber Cantik DibullyHijaber Cantik Dibully/ Foto: TikTok

Dalam proses berubah ini, dia bahkan kembali dicibir. Ada saja orang-orang yang fitnah karena tak percaya perubahan yang dialaminya.

"Karna udah muak bgt, aku pengen nunjukkin ke mereka yang udah ngata-ngatain aku. Kalo aku bisa berubah lebih dari yang mereka bayangin. Aku berenti main panas-panasan, rajin luluran," kata Giseliane.

"Sampe difitnah suntik putih, dituduh ke klinik kecantikan ini itu, padahal enggak bener, belajar make up," sambungnya.

Usahanya ini membuahkan hasil, Bunda. Giseliane kini berubah menjadi cantik dan glowing.

Di akhir unggahannya, Giseliane merasa bangga dengan usaha yang ditempuhnya untuk berubah. Ia lalu memberi pesan bijak untuk menjadikan komentar negatif sebagai motivasi untuk berubah menjadi lebih baik.

"Semangat guys. Jadiin ejekan para human jahat itu motivasi biar kita bisa lebih baik lagi," tulisnya.

Pantauan HaiBunda pada Rabu sore (19/8/2020), unggahan hijaber cantik ini telah disukai sekitar 208 ribu pengguna TikTok. Di kolom komentar, Di akun Instagram miliknya, Giseliane juga sering mengunggah penampilannya yang modis dengan riasan wajah yang cantik.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan pada pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi