sign up SIGN UP search


moms-life

Sarita Abdul Mukti Dikasih Jam Rp1,2 M oleh Mantan Suami karena Bilang Ini

Annisa Afani Jumat, 16 Oct 2020 07:05 WIB
Sarita caption
Jakarta -

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris telah bercerai beberapa waktu lalu karena orang ketiga. Meski sempat berkonflik, namun hubungan mantan pasangan suami istri itu kini kembali akur, Bunda.

Bahkan ayah Shafa Harris yang telah menikahi Jennifer Dunn masih menaruh perhatian pada Sarita, Bunda. Hal ini terungkap dalam obrolan Sarita bersama Robby Purba beberapa bulan yang lalu.

Dalam obrolan tersebut, Robby tak sengaja melihat sebuah jam tangan mewah yang dipakai oleh Sarita. Ia spontan bertanya mengenai aksesori yang ditaksir memiliki harga fantastis sekitar Rp1,2 miliar tersebut.


"Ini ceritanya waktu itu aku sama beliau enggak ada omongan karena kasus salah paham rumah. Terus Shafa tiba-tiba sakit dan beliau bingung karena putus komunikasi," kata Sarita, dikutip dari Kanal Youtube Robby Purba, Jumat, (16/10/2020)

"Lalu pas tahu Shafa sakit, asistennya datang bilang mau menanggung biaya rumah sakit, ya aku bilang silakan, terus nanya rumah sakitnya di mana," imbuh Sarita.

Di hari berikutnya, seperti biasa Sarita menemani Shafa di rumah sakit. Namun ternyata tiba-tiba mantan suaminya tersebut datang menjenguk, Bunda. Saat Faisal Haris datang menjenguk, Sarita pun sempat menawarkan makan kepadanya.

"Aku kaget dia datang, aku tawarin dia mau makan apa, makanan datang aku siapin, terus aku paruhan makanan sama dia," tutur Sarita.

Saat makan itulah, Sarita melihat Faisal Haris mengenakan jam tangan mewah. Ia pun iseng mengatakan, 'keren tuh jam, bagi dua dong'.

"Dia langsung buka itu jam tangan, langsung ngasih. Dia kaya seneng banget pas dimintain gitu," ungkap Sarita.

Robby Purba yang mendengar hal tersebut sambil tertawa pun bertanya, "Bunda, itu ngasihnya enggak nanya-nanya dulu sama satunya (Jennifer Dunn)?"

Sarita menjawab bahwa jam tangan tersebut benar-benar spontan langsung dikasih. Sehingga ia tak tahu bagaimana Faisal Haris akan memberitahu hal tersebut kepada istrinya.

"Mana ku tahu. Maaf ya mbak, ke kamu mungkin dia bilang jamnya udah dijual. Ih Robby, ini rumah tangga orang bisa jadi berantakan gara-gara kamu," tuturnya.

Meski telah bercerai, Faisal Haris tampaknya masih peduli dengan mantan istri dan anak-anaknya. Bahkan dalam obrolan selanjutnya, Sarita mengatakan bahwa ayah dari anak-anaknya tersebut memintanya untuk mengabari saat ia tak punya uang.

"Kamu kalau enggak ada uang minta sama aku, jangan ke anak-anak. Aku tetap bertanggung jawab," ungkap Sarita meniru ucapan Faisal Haris.

Bunda, simak juga yuk curhat Enno Lerian yang hidup damai dengan keluarga mantan suaminya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi