sign up SIGN UP search


moms-life

Jelang Putri Diana & Pangeran Charles Nikah, Pelakor Berani Kirim Surat

Muhayati Faridatun Sabtu, 17 Oct 2020 07:00 WIB
NEWCASTLE, AUSTRALIA - 1983: Princess Diana And Prince Charles watch an official event during their first royal Australian tour 1983 IN Newcastle, Austrlia. (Photo by Patrick Riviere/Getty Images) caption
Jakarta -

Camilla Parker Bowles disebut-sebut sebagai pelakor, alias perebut laki orang, dalam hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles. Bahkan jelang The Royal Wedding, Camilla berani mengirimkan surat. Apa isinya?

Sebenarnya, Putri Diana dan Camilla sudah mengenal satu sama lain. Ia bahkan menganggap mantan kekasih Pangeran Charles itu sebagai teman. Putri Diana sama sekali tidak ada curiga pada Camilla, yang saat itu sudah menikah dengan Andrew Parker Bowles.

Dikutip dari Cheat Sheet, hal ini diungkap penulis biografi Camilla, Penny Junor, dalam bukunya. Setelah Putri Diana dan Pangeran Charles bertunangan, mereka bahkan sempat beberapa kali berkunjung ke rumah Camilla dan Andrew.


Tapi beberapa bulan sebelum Putri Diana dan Pangeran Charles menikah, Camilla mengirim surat. Dalam dokumenter Charles and Di: The Truth Behind Their Wedding, narator Tracy-Ann Oberman mengatakan:

"Diana menemukan satu kejutan di tempat tidurnya. Itu adalah surat dari Camilla, yang mengundangnya makan siang di restoran privat di London."

Putri Diana lalu memenuhi undangan Camilla sebagai teman. Saat itu, Putri Diana tak ada prasangka apa pun, Bunda. Tapi rupanya, Camilla mengatakan sesuatu yang di luar dugaan. Ini tentang Pangeran Charles.

"Saya masih berharap bisa menghabiskan waktu bersama Charles saat dia berburu," ucap Camilla pada Putri Diana.

Camilla mengira, Putri Diana akan memahami kalau itulah satu-satunya alasan dia masih bisa bertemu Pangeran Charles. Lalu, bagaimana reaksi Putri Diana?

"Diana tidak senang dengan apa yang dikatakan (Camilla) kepadanya," ungkap seorang sumber.

Pangeran Charles dan CamillaPangeran Charles dan Camilla/ Foto: YouTube National Geographic

Ia menambahkan, Putri Diana awalnya memang tidak ada kecurigaan terhadap Camilla. Tapi setelah makan siang itu, Putri Diana merasa ada sesuatu antara Camilla dan Pangeran Charles.

Meski begitu, Putri Diana tetap menikah dengan Pangeran Charles pada 29 Juli 1981. Tapi pada 1986, dua tahun setelah kelahiran putra kedua mereka, Pangeran Harry, perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla terungkap.

Alhasil, rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles tak terselamatkan. Mereka pun resmi bercerai pada 28 Agustus 1996. Putri Diana mengaku, mereka sudah tak mampu lagi mempertahankan pernikahan yang sudah dibina selama 15 tahun.

"Sangat, sangat, kesedihan yang sangat dalam. Kami sudah berjuang mempertahankan, tapi kami seperti kehabisan tenaga," ujar Putri Diana pada jurnalis BBC, Martin Bashir, pada 1995 silam.

Inilah alasan Camilla disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Putri Diana dan Pangeran Charles. Ya, kalau istilah sekarang dikenal dengan sebutan pelakor. Hingga akhirnya, Camilla dan Pangeran Charles menikah pada 2005.

Bunda, simak juga curahan hati Lenna Tan yang menikah usia muda dan bercerai di usia 22, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi