sign up SIGN UP search


moms-life

Punya Harta Berlimpah, Jennifer Jill Tak Akan Beri Warisan untuk Ajun Perwira

Annisa Karnesyia Jumat, 16 Oct 2020 20:20 WIB
Istri artis Punya Harta Berlimpah, Jennifer Jill Tak Akan Beri Warisan untuk Ajun Perwira/ Foto: dok. Instagram Jennifer Jill
Jakarta -

Sejak menikah setahun lalu, kehidupanĀ Jennifer Jill dan Ajun Perwira kerap jadi sorotan. Terlebih karena Jennifer Jill dikenal memiliki harta berlimpah dari gurita bisnisnya.

Belum lama ini, Jennifer Jill blak-blakan soal kekayaannya pada Boy William. Wanita 50 tahun itu juga mengatakan tidak akan memberikan harta warisannya pada sang suami.

"Nanti siapa yang akan inherit everything (mewarisi semuanya)? Ajun? Ada enggak namanya di harta?" tanya Boy William, dikutip dari YouTube pribadinya, Jumat (16/10/2020).


"Enggak. Halo ini punya suami gue, almarhum suami, ayahnya anak-anak. Jadi apa pun itu, semuanya akan diberi ke anak-anak," jawab Jennifer Jill.

Ibu empat anak ini lalu membahas soal properti milik suaminya yang baru terjual. Jennifer tidak berniat memberikan hasil penjualan itu ke Ajun, namun salah satu anaknya justru ingin memberikan itu ke ayah sambungnya.

"Jadi kemarin kita ada satu properti yang kejual. Hitung-hitungan buat anak-anak, kan. Terus ada anak aku WhatsApp, 'Kita mau ngasih buat Ajun enggak sih?' Aku bilang aku enggak," ujar Jennifer.

"Tapi anak-anak gue bilang, 'No, beri beberapa buat Ajun.' Gue dengan santainya bilang, 'Kenapa memberikan ke Ajun? Ini properti ayahmu,'" sambungnya.

Jennifer sendiri tidak melarang anak-anaknya untuk melakukan itu semua. Ia tetap berpegang pada prinsip bahwa warisan itu milik anak-anaknya.

"Oh enggak apa-apa (kasih ke Ajun). Tapi dari anak gue, bukan dari gue. Enggak ada yang morotin gue, yang morotin gue, anak-anak doang," ucapnya.

Pernikahan Jennifer Jill danĀ Ajun Perwira memang sempat jadi sorotan publik. Usia keduanya terpaut 17 tahun saat menikah.

Dilansir detikcom, suami pertama Jennifer, Maxwell Armand Oktolseja, adalah orang berpengaruh di bidang otomotif. Maxwell meninggal dunia pada tahun 2017 karena sakit.

Jennifer sendiri adalah wanita kaya yang menjabat presiden komisaris di beberapa perusahaan peninggalan suaminya. Meski memiliki jabatan penting, anak-anak Jennifer lah yang menjalankan perusahaan.

Beberapa perusahaan yang dimilikinya adalah perusahaan batu bara, charter flight, kelab, dan beberapa perusahaan yang sharing dengan kerabat.

Simak juga rahasia harmonis Donna Agnesia dan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi