sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Elaine Ng, Selingkuhan Jackie Chan yang Bikin Geger

Yuni Ayu Amida Kamis, 30 Jul 2020 22:30 WIB
Elaine Ng caption
Jakarta -

Nama Elaine Ng kembali mencuat ke publik, Bunda. Hal ini disebabkan sebuah laporan yang menyebut bahwa pada tahun 1999 dirinya mendapat uang Rp103 M dari Jackie Chan, untuk menyelesaikan masalahnya perselingkuhan mereka.

Hanya saja, rumor ini dibantah oleh Elaine Ng. Ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengambil uang tersebut seperserpun.

"Ada banyak jenis orang di dunia ini. Tidak peduli apakah itu 20 juta, 30 juta atau 40 juta (dalam HK Dollar), jika Anda senang mengatakannya, maka itu juga merupakan berkah untuk membuat orang lain bahagia," tulis Elaine Ng dalam Bahasa Mandarin, dikutip dari Strait Times.


Lalu, sebenarnya siapa Elaine Ng? Berikut ini 5 fakta-fakta Elaine Ng, dilansir berbagai sumber:

1. Memiliki anak dari Jackie Chan

Perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine Ng sempat heboh sekitar tahun 1999 silam. Dari perselingkuhan tersebut, Elaine bahkan melahirkan seorang anak bernama Etta.

Jackie Chan mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Ng adalah kesalahan yang mengerikan.

"Hanya melakukan dosa yang dilakukan banyak pria di dunia."

Sementara itu, sampai saat ini hubungan antara Jackie Chan dan Etta, putri selingkuhannya pun dikatakan tidak baik. Jackie dan Etta tidak pernah benar-benar memiliki hubungan ayah-anak.

Elaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok LamElaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok Lam/ Foto: dok.google

2. Mantan ratu kecantikan Asia

Elaine Ng sendiri bukanlah perempuan biasa, Bunda. Ia adalah seorang mantan ratu kecantikan Asia. Wanita kelahiran 23 September 1973 ini sempat berprofesi sebagai model sebelum akhirnya memasuki dunia ratu kecantikan.

Pada tahun 1990, Elaine berhasil memenangkan penghargaan pada ajang kecantikan Miss Asia tahun 1990.

3. Artis film

Nama Elaine makin dikenal sejak ia mencoba melebarkan sayapnya pada dunia akting. Beberapa perannya yang cukup diakui yakni saat bermain dalam serial TVB seperti Old Time Buddy - To Catch A Thief (1998) dan Legal Entanglement (2002).

4. Single parent

Elaine adalah seorang single parent. Meski awalnya ia sempat memiliki hubungan yang sengit dengan putrinya, Etta Ng, namun kini hubungan mereka telah mengalami kemajuan. Meski demikian, ia adalah seorang ibu yang bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang putri.

5. Pensiun dari dunia hiburan

Elaine Ng kini sudah tidak eksis lagi di dunia hiburan, Bunda. Ia memilih pensiun dan beralih profesi menjadi penyiar radio di Hongkong.

Simak juga the new normal di masa pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi