sign up SIGN UP search


moms-life

Tetap Humble, Orang Terkaya Asia & Istri Pilih Naik Bus Ketimbang Mobil Mewah

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 10 Dec 2020 20:56 WIB
Parenting ala Nita Ambani dan Mukesh Ambani
Nita Ambani istri Mukesh Ambani caption

Saat seorang ayah menjadi berita utama tentang miliaran rekening banknya, mudah untuk berasumsi bahwa anaknya akan mendapatkan beberapa keuntungan. Namun ini tidak berlaku bagi anak-anak Mukesh Ambani dan Nita Ambani.

Mereka memberi putrinya Isha, dan putra Akash dan Anant, hanya Rp1.000 untuk dihabiskan di kantin sekolah saat itu (anak mereka kini sudah dewasa). Mukesh juga biasa meninggalkan ruang rapat pada hari Minggu untuk membantu anak-anaknya mengerjakan pekerjaan rumah.

Nita memastikan bahwa Mukesh berdampak pada masa depan anak-anaknya dan juga bisnis keluarga. "Saya mengatakan kepadanya bahwa Anda mungkin sibuk memengaruhi masa depan Reliance dan negara, tetapi Anda juga lebih baik memengaruhi masa depan anak-anak Anda," ujar Nita.


"Saya percaya bahwa bukan hanya kualitas, tetapi juga kuantitas waktu yang dihabiskan bersama anak-anak yang membuat mereka terdengar seperti individu," katanya.

Suatu saat Isha yang mengatakan bahwa, saat tumbuh dewasa, dia dan saudara-saudaranya ingin bolos sekolah untuk menikmati kekayaan mereka. Namun, Nita menolaknya dengan keras, memastikan anak-anak belajar dengan giat, makan dengan baik dan mengatur waktu tidur.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Times, Nita mengatakan bahwa dia tahu di mana anak-anaknya setiap saat, bahkan setelah mereka dewasa. Dengan semua anggota keluarganya yang selalu sibuk, Nita berpikir bahwa penting untuk tahu keberadaan anak. Dia bersikeras mereka terus mengupdate tentang aktivitas mereka.

(aci/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!