sign up SIGN UP search


moms-life

Kena PHK, Eks Pramugari Cantik Banting Setir Jual Alpukat

Asri Ediyati Rabu, 16 Dec 2020 22:59 WIB
Pramugari Cantik Ini Jualan Alpukat Karena Di-PHK caption
Jakarta -

Dampak pandemi COVID-19 membuat banyak perusahaan terpaksa melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada karyawannya. Tak terkecuali, para pramugari di berbagai maskapai. Meski di-PHK, belakangan banyak mantan pramugari beralih profesi sebagai penjual makanan.

Seperti mantan pramugari di Filipina yang kini berjualan alpukat. Eks pramugari bernama Em Enrique, sebelumnya bekerja di maskapai Philippine Airlines. Ia telah bekerja selama 5 tahun untuk maskapai tersebut, sebelum akhirnya pandemi COVID-19 menghentikan kariernya sebagai pramugari.

Dilansir dari Business News Philippine, eks pramugari berparas cantik ini diketahui menjual alpukat secara online. Ia menjualnya lewat akun Facebook pribadinya.


Em Enrique mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengemas alpukat-alpukat yang dijualnya. Ia menyampaikan lewat unggahannya, kalau alpukat itu berhasil ia jual sebanyak 80 kg. Semuanya ia jual dalam kurun waktu hanya 2 hari saja. Bagaimana cerita Em Enrique bisa berpikiran untuk jual alpukat?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Simak juga tips kreatif bertahan di era pandemi:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!