sign up SIGN UP search


moms-life

Tasya Kamila Sukses Diet dalam 2 Bulan, Suami: Gawat Nih Makin Cinta

Yuni Ayu Amida Minggu, 27 Dec 2020 09:14 WIB
Tasya Kamila caption
Jakarta -

Saat hamil dan usai melahirkan Tasya Kamila sempat mengalami kenaikan berat badan, Bunda. Kini Tasya berhasil menurunkan bobot tubuhnya tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Tasya di Instagram pribadinya. Istri Randi Bachtiar ini mengunggah foto perubahan tubuhnya selama menjalani program diet selama dua bulan.

Dalam foto itu, Tasya menyandingkan dua foto dirinya dengan pakaian yang sama namun di waktu berbeda, yakni foto di bulan Oktober 2020 dan Desember 2020.


Pada foto bulan Oktober 2020, pipi Tasya nampak masih chubby. Sementara pada foto Desember 2020, wajahnya terlihat lebih tirus, lengannya pun mengecil.

Wanita 28 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani diet selama dua bulan. Diet tersebut dibantu oleh dokter gizi.

"Buat yg nanyain progress diet, beginilaah Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund," tulis Tasya Kamila, dikutip dari Instagram, (26/12/2020).

Walau sudah tampak lebih kurus, Tasya mengaku ia masih harus menurunkan 2 kilogram lagi untuk mencapai target, yakni mengembalikan berat badannya seperti sebelum hamil.

"Alhamdulillah Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook," tuturnya.

Para netizen dan juga rekan sesama publik figur pun memuji perubahan tubuh pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut, Bunda.

"Masha Allah.. Canggih bunnnd," kata Diera Bachir.

"Amazing ya bund," tambah penyanyi Rossa.

Tak hanya itu, Tasya Kamila juga mendapat pujian dari suaminya lho. Intip di halaman selanjutnya ya, Bunda.

Banner liburan di masa pandemiBanner liburan di masa pandemi/ Foto: HaiBunda

Simak juga resep salad buah untuk turunkan berat badan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Dipuji Suami
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!