sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Pilu Istri Pertama Sanjay Dutt Diselingkuhi Saat Berjuang Lawan Tumor

Asri Ediyati Sabtu, 02 Jan 2021 08:00 WIB
sanjay dutt dan keluarga caption
Jakarta -

Aktor Sanjay Dutt dikenal sebagai artis yang cukup kontroversial di Bollywood. Bahkan, biografinya akan dijadikan film, Bunda. Salah satu cerita kontroversi Sanjay Dutt adalah skandal perselingkuhannya diduga dengan aktris Madhuri Dixit.

Bukan rahasia lagi bahwa pasangan di layar yang paling disukai di masa lalu, Sanjay dan Madhuri adalah pasangan hit di tahun 90-an dan semua orang tahu tentang dugaan perselingkuhan mereka yang panas.

Setelah bekerja bersama di beberapa film seperti Saajan, Thaanedar, Khalnayak dll, Sanjay dan Madhuri jatuh cinta satu sama lain. Menurut orang dalam industri, urusan mereka bukanlah selingkuh, keduanya serius tentang satu sama lain.


Kembali pada tahun 1991, sebelum dan setelah rilis filmnya yang superhit, Hubungan Cinta Saajan, Madhuri dan Sanjay menjadi pembicaraan dan menjadi cerita sampul setiap majalah. Ada banyak cerita tentang dugaan perselingkuhan mereka yang dimulai di lokasi syuting film mereka. Mereka mulai bekerja pada 1988 hingga 1997.

Keduanya saling jatuh cinta pada saat Sanjay menikah dengan istri pertamanya, Richa Sharma. Ada rumor yang beredar bahwa Sanjay akan menceraikan Richa dan menikahi Madhuri. Selama mereka berselingkuh, Richa berada di AS, menjalani pengobatan tumor otaknya.

Nahasnya, berita perselingkuhan Madhuri dan Sanjay sampai ke telinganya. Segera setelah mendengar rumor perselingkuhan suaminya, Richa terbang kembali ke Mumbai pada tahun 1992. Berbicara tentang berita dugaan perceraiannya dan kembali ke Sanjay, Richa pernah berkomentar tentang hubungannya dengan suaminya saat itu.

"Kami sudah berpisah begitu lama, kami tidak sepenuhnya selaras satu sama lain. Tapi tidak ada yang serius, kami bisa mengatasinya. Saya memang bertanya pada Sanjay apakah dia akan menceraikan saya dan dia berkata sama sekali tidak. Sedangkan saya, saya tidak ingin bercerai. Saya turun karena saya ingin bersamanya lagi," ujarnya.

Ketika Richa kembali dari New York, dia berharap kehidupan pernikahannya yang berantakan bisa kembali normal. Tapi, dalam 15 hari, Richa kembali ke New York dengan patah hati.

"Saya mencintainya dengan sepenuh hati. Apapun yang terjadi, saya akan selalu mendukungnya. Dia memperlakukan saya dengan sangat buruk ketika saya datang untuk menemuinya," ujarnya.

Geram mendengar kabar ini, kakak perempuan Richa, Ena Sharma terang-terangan menuduh Madhuri memutuskan pernikahan saudara perempuannya dengan Sanjay. Baca selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita pernikahan Winda Idol yang awet dengan suami:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tips Cantik Sehat Saat Pandemi



Kakak Richa mengecamnya, Madhuri lepas tangan soal perselingkuhan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi