sign up SIGN UP search


moms-life

Amitabh Bachchan Diduga Selingkuh, Istri Ucap Kalimat Ini untuk Usir Pelakor

Yuni Ayu Amida Selasa, 22 Dec 2020 21:58 WIB
Amitabh Bachchan dan Jaya Baduri caption
Jakarta -

Kehidupan pribadi aktor Bollywood, Amitabh Bachchan tentu tak lepas dari sorotan publik. Termasuk soal skandal perselingkuhannya yang terungkap, dengan artis Bhanurekha.

Percintaan Amitabh Bachchan dan Rekha menjadi salah satu kisah yang paling banyak dibicarakan terutama di industri hiburan India. Kontroversi seputar dugaan perselingkuhan membuat kisah mereka dianggap memalukan.

Hanya saja, sampai saat ini tidak satu pun dari keduanya yang membenarkan atau membantah rumor tersebut. Sementara itu, istri Amitabh, Jaya Bachchan, juga terlihat tidak terlalu bereaksi terhadap rumor kencan sang suami.


Namun, menurut sebuah laporan dari Bollywoodshaddis, ketika Jaya tidak tahan lagi terhadap laporan pers dan rumor di industri tersebut, dia mengundang Rekha untuk makan malam di rumah ketika Amitabh Bachchan pergi keluar Mumbai untuk syuting.

Dalam sebuah wawancara, Rekha sendiri mengungkapkan kepada Stardust, bahwa dia diundang untuk makan malam oleh Jaya Bachchan dan menerima undangan tersebut.

Rekha mengatakan Jaya Bachchan menyambutnya dengan tangan terbuka, menunjukkan kepadanya berbagai sisi rumah dan mereka berbicara tentang segala hal kecuali Amitabh Bachchan.

"Jaya tidak mempermasalahkan hubungan itu selama dia mengira suaminya hanya berselingkuh. Saat dia menyadari bahwa suaminya benar-benar terlibat secara emosional, saat itulah dia mulai tersakiti," kata Rekha dalam wawancara tersebut.

"Dia menelepon saya untuk makan malam dan kami berbicara tentang segalanya kecuali dia (Amitabh Bachchan)," sambungnya.

Lebih lanjut, sebelum malam tersebut berakhir, Jaya mengucapkan kata-kata yang cukup membuat Rekha tertohok.

"Sebelum saya pergi hari itu, dia memastikan untuk mengatakan kepada saya, 'Saya tidak akan pernah meninggalkan Amitabh apapun yang terjadi'," kata Rekha.

Rekha juga berbicara tentang disebut sebagai wanita lain dan mengatakan bahwa tidak ada yang ingin mengetahui sisi ceritanya.

"Tidak ada yang peduli dengan apa yang saya katakan. Saya pada dasarnya adalah wanita lain? Orang tua juga malu. Orang tua mana yang tidak akan malu ketika anak mereka berselingkuh?" ujarnya.

Di sisi lain, Rekha juga memuji keyakinan dan kesetiaan yang ditunjukkan Jaya pada sang suami.

"Ini adalah kualitas yang sangat baik. Jika Anda dapat membunuh keinginan Anda dan tetap berpegang pada seseorang meskipun mengetahui bahwa orang ini mencintai orang lain, tetaplah di bawah atap yang sama. Ini menunjukkan kekuatan. Saya harus memberikan pujian padanya. Ini adalah nilai tambah yang saya tidak miliki," ucapnya.

Lalu sebenarnya bagaimana awal mula rumor perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha ini muncul? Klik halaman selanjutnya, Bunda.

Simak juga hikmah cerai di mata Kirana Larasati dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner YouTube Sacha
Kisah cinta Amitabh Bachchan dan Rekha
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi