sign up SIGN UP search


moms-life

Jasad Suami Ditemukan, Istri Pramugara Sriwijaya Air: Surga Tempatmu Sayang

Yuni Ayu Amida Selasa, 12 Jan 2021 09:14 WIB
Ilustrasi pesawat caption
Jakarta -

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang diperkirakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, (9/1/2021) menyisakan pilu di hati banyak orang, Bunda. Terutama para anggota keluarga yang ditinggalkan korban.

Seperti diketahui, total penumpang yang ada dalam pesawat yakni 50 penumpang dengan 12 kru. Saat ini, Tim SAR gabungan dan Dinas Penyelamatan Bawah Air TNI Al, masih terus melakukan pencarian untuk menemukan korban.

Sementara itu, istri dari salah satu pramugara yang turut menjadi korban kecelakaan pesawat, membagikan kesedihannya. Melalui media sosial pribadinya dengan akun Instagram @aldhrefa, istri pramugara tersebut mengunggah foto chat terakhirnya dengan sang suami sebelum pesawat Sriwijaya Air dilaporkan hilang kontak.


Dalam pesan WhatsApp itu, terlihat pukul 14.34 sang suami, Ocky Bisma, mengabarinya bahwa pesawat akan lepas landas. Kemudian pada pukul 15.41 Aldhrefa mencoba menghubungi suaminya lagi, namun akunnya sudah tidak aktif.

Dari chat tersebut Aldhefa terlihat panik. Ia terus mengirim pesan walau tak ada balasan. Hingga kemudian pihak Sriwijaya Air mengumumkan bahwa pesawat yang ditumpangi suaminya hilang radar dan diduga jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu.

Mendapati berita tersebut Aldharefa sangat sedih dan syok. Meski demikian, ia berusaha untuk tetap berpikir positif dengan berharap sang suami bisa bertahan.

"Suamiku km pasti bisa bertahan," tulis Aldharefa disertai emoticon menangis. Curahan hati Aldharefa itu pun sempat viral, Bunda.

Namun dari kabar terbaru, Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Senin (11/1/2021). Korban berhasil diidentifikasi atas nama Ocky Bisma.

Menyusul kabar duka tersebut, Aldharefa kembali mengunggah Insta Story. "Innalillahi wainnaillaihi roji'un. Suamiku sayang..Suamiku sholeh..Suamiku super baik..Surga tempatmu sayang..Sampai ketemu lagi sayang. InsAllah amih ikhlas pih. Tenang ya sayang. Khusnul khotimah. Iloveyou suamiku sayang," tulisnya.

"Mohon doanyaa teman2.. Mohon maaf kalau Alm ada salah. Mohon doanya."

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga cerita istri almarhum Bani Seventeen jalani kehamilan tanpa suami dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Curhat Pilu Istri Pramugara Sriwijaya Air
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi