sign up SIGN UP search


moms-life

Eksklusif! Curhat Fanny Fabriana dari Ruang Isolasi: Sekeluarga Kena Corona

Muhayati Faridatun Rabu, 20 Jan 2021 10:36 WIB
Intimate Interview Fanny Fabriana caption
Jakarta -

Ujian berat dialami Fanny Fabriana dan keluarga. Pada Desember 2020 lalu, keluarga artis kelahiran Bandung ini dinyatakan positif COVID-19. Ia bersama sang ibu, ketiga anak, dan suami, terpaksa harus jalani isolasi.

Fanny bercerita, dirinya lah yang pertama kali dinyatakan terpapar virus Corona. Awalnya, ia mengalami batuk, mual, hingga kehilangan indra penciuman dan pengecap. Ibu tiga anak ini juga merasakan napas yang sangat berat.

"Tanggal 20 Desember, aku batuk dan mual. Besok-besoknya, gejala bertambah mulai pusing, demam, sampai menggigil," ujar Fanny Fabriana, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, baru-baru ini.


Di tengah mengalami gejala-gejala tersebut, Fanny sempat tak menduga dirinya terinfeksi COVID-19. Setelah ia makin merasa enggak nyaman dengan napasnya, sang ibu dan suami menyarankan untuk PCR swab test.

Fanny akhirnya menjalani tes dan dinyatakan positif COVID-19. Ia mengaku kaget, terlebih saat semua anggota keluarga di rumah juga terinfeksi virus Corona.

"Aku ke IGD supaya dapat obat-obatan. Mama aku sempat nangis pas video call. Pas ninggalin rumah tuh ada perasaan yang beda banget ternyata," curhat artis 35 tahun ini.

Saat berjuang melawan COVID-19, Fanny jadi teringat ucapan yang pernah disampaikan pada sang ibu. Ia lalu menyadari, apa yang dikatakannya sebelum cobaan ini datang adalah peringatan dari Tuhan.

Apakah yang diucapkan Fanny pada ibunda? Saksikan selengkapnya dalam tayangan live streaming Intimate Interview HaiBunda pada Kamis, 21 Januari 2021, mulai pukul 13.30 WIB. Eksklusif di website HaiBunda.com.

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!