sign up SIGN UP search


parenting

3 Anak Fanny Fabriana Kena COVID-19, Minum Obat Racik dari Dokter

Annisa Karnesyia Sabtu, 09 Jan 2021 08:04 WIB
Fanny Fabriana 3 Anak Fanny Fabriana Kena COVID-19, Minum Obat Racik dari Dokter/ Foto: Instagram @fannyfabriana
Jakarta -

Pesinetron cantik Fanny Fabriana masih menjalani isolasi mandiri di rumah akibat terinfeksi COVID-19. Fanny tak sendiri, suami, ibu, dan ketiga anaknya juga terpapar COVID-19.

Baru-baru ini, Fanny mengungkapkan kondisi terkini keluarganya, Bunda. Wanita 35 tahun itu juga menceritakan kronologi keluarganya saat dinyatakan positif dan menjalani tes swab.

"24 desember : aku dinyatakan positif Covid 19. 25 desember : 1 rumah Swab pcr. 26 desember : Kimora dan 1 pekerja "positif " yang lain hasilnya negatif. Karena Mama, Zacky ,anak-anak dan pekerja lain demam, diare jadi 28 desember diulang swab pcr lagi. 29 desember : Semua positif Covid 19," tulis Fanny, dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (8/1/2021).


Sejak isolasi mandiri di rumah, Fanny dan keluarganya memutuskan minum obat dari dokter. Khusus untuk ketiga buah hatinya, Fanny berkonsultasi via WhatsApp dengan dokter spesialis anak.

"Kita semua isolasi mandiri dirumah, minum obat-obatan dari dokter, karena aku sempat ke IGD dan anak-anak konsultasi dengan dsa melalui WA dan konsultasi online juga dengan dsa (dokter spesialis anak)," ujar Fanny.

Setelah obat-obatan dari dokter habis, wanita kelahiran Bandung ini bergantung pada vitamin dan obat herbal. Kebanyakan obat-obatan ini dikirim dari teman-temannya, Bunda.

Fanny Fabriana menjalani isolasi mandiri bersama suami, ibu dan ketiga anaknya yang masih kecil. Dari pernikahannya dengan Zacky Badruddin, Fanny dikaruniai tiga anak, Kimora (8), Kaiza (6), dan Dylan (2).

Menurut ibunda Fanny, Tati Rusmiyati, saat ini kondisi putrinya sudah mulai membaik. Fanny tengah menjalani proses pemulihan, Bunda.

"Alhamdulillah Fanny sudah membaik dan lagi proses pemulihan," kata Tati, saat dihubungi HaiBunda melalui WhatsApp, Jumat (8/1/2021).

Lalu bagaimana dengan kondisi ketiga anak Fanny Fabriana setelah dinyatakan positif COVID-19? Apa saja pengobatan yang diberikan pada ketiga buah hatinya selama isolasi mandiri di rumah?

BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda.

Simak juga cerita Bupati Karawang saat pertama kali divonis positif COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19Artis penyintas COVID-19/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari
(ank/rap)
Kondisi Ketiga Anak Fanny Fabriana
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi