sign up SIGN UP search


moms-life

Ari Wibowo Sempat Diragukan Keluarga Inge karena Dikenal Punya Banyak Perempuan

Asri Ediyati Jumat, 22 Jan 2021 20:05 WIB
Hal yang bikin Inge yakin menikah dengan Ari Wibowo
Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah caption

Di kesempatan yang sama, Inge dan Ari Wibowo bercerita sedikit bagaimana keduanya menikah. Keduanya merasa pernikahan mereka dijaga oleh Tuhan.

"Rasanya sih memang dijaga banget karena memang di awal kita bareng gitu, dari gimana ya, nyaman. Dan orang tua enggak ada masalah dan meskipun enggak ada kata nembak kayak gitu. Kita sama-sama tahu kita sayang each other," kata Inge.

Menurut Inge, tingkat kedewasaan masing-masing juga yang membuat keduanya saling menjaga hati dan perasaan. "Kita enggak perlu nyoba-nyoba bikin cemburu satu sama lain tapi karena niat," kata Inge.


"Dan aku memang juga dulu enggak yang nyari pacar. Saat itu aku fokusnya belajar dan aku sempat ingat bahwa di Alkitab bilang semua akan indah pada waktunya," ungkap Inge.

Inge juga merasa takjub dengan sikap Ari yang bisa membuatnya nyaman dan obrolannya nyambung, Bunda. Ari Wibowo juga disebut Inge begitu rendah hati, supel walaupun statusnya aktor yang sangat terkenal di zamannya.

"Jadi aku enggak fokus nyari pacar, aku temenan sama dia. Ternyata kok nyaman, kok connect saja. Ternyata dia meskipun di atas sana seorang aktor yang terkenal banget tapi humble banget," kata Inge.

"Dan apa ya rasa damai dekat dia itu berasa banget. Jadi aku rasa memang benar harus dipertemukan gitu kita. Dia menyeberangi lautan dahulu untuk ketemu aku. Jadi cocok," ujarnya.

Ari Wibowo merasa Inge adalah jodoh yang ditunjuk Tuhan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi