sign up SIGN UP search


moms-life

Saran Pakar untuk Rumah Minimalis Satu Lantai di Gang Sempit

Zika Zakiya Rabu, 27 Jan 2021 04:00 WIB
Rumah Minimalis di Dalam Gang Sempit Muat Mobil
Digitally generated warm and cozy affordable Scandinavian style home interior (living room) design.

The scene was rendered with photorealistic shaders and lighting in Autodesk® 3ds Max 2020 with V-Ray Next with some post-production added. caption

“Desain ini sebenarnya bisa juga untuk mobil jika pembaca ingin mengadopsi bentuk desainnya. Dengan demikian, selain untuk rumah di gang sempit, desain juga bisa diaplikasikan untuk rumah dengan mobil kecil,” ujar Probo.

Desain ini sederhana dengan mengambil konsep gaya minimalis modern dengan konsep tropis. Atapnya yang sederhana diberi aksen tambahan dan sedikit ornamen yaitu aksen garis di bagian gewel atap teras.

Gewel sendiri adalah bagian atap yang ditopang untuk tembok sebagaimana yang terlihat pada bagian depan atap teras. Lalu tambahan batu alam di kiri dan kanan dinding bagian depan memberikan kesan yang lebih alami.


Disediakan juga taman belakang yang bisa memberikan udara dan cahaya alami pada siang hari untuk ruangan di sekitarnya. Kamar tidur utama benar-benar mengandalkan cahaya dan udara alami dari taman tersebut. 

(ziz/ziz)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!