sign up SIGN UP search


moms-life

Alasan Deva Rachman Dijuluki Khadijahnya Syekh Ali Jaber

Yuni Ayu Amida Senin, 25 Jan 2021 09:21 WIB
Deva Rachman, istri kedua Syekh Ali Jaber caption
Jakarta -

Nama Deva Rachman kini tengah menjadi sorotan publik, Bunda. Ia adalah istri ketiga Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya ramai dikatakan bahwa Deva Rachman adalah istri kedua sang pendakwah. Namun belakangan ini, asisten Syekh Ali Jaber, Ustaz Iskandar, meluruskan informasi tersebut.

Menurut klarifikasi pihak keluarga melalui Ustaz Iskandar, dikatakan bahwa Syekh Ali Jaber sebelumnya punya 3 istri, hanya dengan yang pertama ia sudah berpisah.


"Ada salah satu video dakwah menyampaikan istri beliau dulu, kemudian istri yang Arab ada di Indonesia, kemudian istri beliau orang Indonesia asli," kata Ustaz Iskandar.

Ustaz Iskandar kemudian menjabarkan perjalanan biduk rumah tangga Syekh Ali Jaber. Sang ulama besar itu pertama kali menikah dengan wanita bernama Umi Nadia yang merupakan istri pertamanya. Hanya saja mereka berpisah pada tahun 2012.

"Umi Nadia pertama itu sudah lama, Al Hasan saja sekarang umurnya mungkin 20 tahun, berarti 20 tahun lalu, Syekh Ali masih muda. Tapi dengan Umi Al Hasan itu Syekh sudah pisah," ujar Iskandar.

Selang setahun pisah, Syekh Ali menikah lagi. Ia mempersunting wanita asal Yaman bernama Ummu Fahad. Dari Ummu Fahad, Syekh Ali Jaber dikaruniai dua orang anak, Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber. Dan kini, Ummu Fahad juga sedang hamil, Bunda.

"Kemudian nikah di Yaman waktu itu 2013 beliau ke Yaman menikah dengan Ummu Fahad. Punya anak dua. Istri kedua yang hamil yang Ummu Fahad ini," tutur Ustaz Iskandar.

Kemudian pada tahun 2017, Syekh Ali Jaber memutuskan menikah lagi. Ia mempersunting wanita bernama Deva Rachman. Deva Rachman bahkan disebut-sebut sebagai Khadijah-nya Syekh Ali Jaber. Apa alasannya?

Klik HALAMAN SELANJUTNYA untuk tahu alasan julukan mulia ini, Bunda

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Fanny Fabriana Sekeluarga Terkena Covid-19Banner Fanny Fabriana Sekeluarga Terkena Covid-19/ Foto: Mia Kurnia Sari





Alasan Deva Rachman Dijuluki Khadijahnya Syekh Ali Jaber
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi