sign up SIGN UP search


moms-life

Suami Mau Cuci Piring, Sacha Stevenson: Kirain Nggak Ada Pria Indonesia Kayak Gitu

Muhayati Faridatun Rabu, 03 Feb 2021 23:00 WIB
Sacha Stevenson dan suami, Angga Prasetya caption
Jakarta -

Sacha Stevenson sedang menikmati masa pandemi COVID-19 bersama keluarga kecilnya di Bali. Ia bersama sang suami, Angga Prasetya, dan putrinya, Zee, kini lebih banyak di rumah saja.

Karena sebagai YouTuber, Sacha tak perlu sering keluar rumah untuk bekerja atau meeting. Begitu pula sang suami, yang sehari-hari membantu bule asal Kanada itu mengelola konten YouTube channel miliknya.

"Kita kerja sama me-manage YouTube channel, semua aktivitas online, kita semua di rumah. Mungkin itu bagus ya, jarang sekali ada anak yang dua orang tua stay at home," ujar Sacha Stevenson, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom baru-baru ini.


Hikmah dari pandemi, setiap hari bersama-sama di rumah, Sacha bersyukur jadi jarang bertengkar dengan suami. Karena sebelum pandemi, ia mengaku justru lebih sering berantem dengan suami. Ia pun merasa beruntung karena bisa working from home (WFH) bareng suami.

"Aku beruntung sekali ada keluarga kecil jadi karantina nggak sendiri, merasa bersyukur," ucap wanita kelahiran 39 tahun silam ini.

Sacha pun semakin bersyukur karena sang suami mau membantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, serta mengurus sang buah hati. Ia sampai heran gara-gara sang suami mau mencuci piring. Karena dia pikir, enggak ada laki-laki seperti itu di Indonesia.

Kata Sacha, sang ibu pun memberi julukan pada anak menantunya itu. Apa julukan yang diberikan? Bunda simak cerita selengkapnya di video berikut ya:

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!