sign up SIGN UP search


moms-life

Heboh Ibu-ibu Petik Tanaman Hias Keladi di Kuburan, Enggak Ada Rasa Takut

Mutiara Putri Senin, 15 Feb 2021 16:17 WIB
Tanaman hias keladi tengkorak caption
Jakarta -

Merawat tanaman hias masih menjadi hobi favorit. Hobi yang makin ngetren kala pandemi ini, banyak digemari karena bisa menjadi alternatif mengisi kegiatan selama beraktivitas di rumah saja.

Ada berbagai tanaman hias yang menjadi kesukaan masyarakat. Salah satunya tanaman hias keladi.

Tak hanya di daerah perkotaan, ternyata tanaman hias juga banyak yang terdapat di pedesaan lho, Bunda. Tanaman hias keladi ini pun bisa pula tumbuh liar di sekitar rumah warga, bahkan di area kuburan.


Dilansir akun Instagram @indogramviral, video yang diunggah oleh Alya Noor pada 13 Februari lalu menunjukkan sekelompok ibu-ibu menemukan area pemakaman yang banyak ditumbuhi tanaman hias keladi.

Video tersebut memperlihatkan ibu berbaju cokelat yang tengah menggali tanah dan mencabut tanaman hias keladi yang tumbuh di atasnya. Setelah dicabut, tanaman hias keladi itu pun diserahkan kepada rekannya.

"Kelakukan ibu-ibu pas nemu bunga yang lagi viral. Enggak pandang tempat," tulis pemilik video.

Kelakuan ibu-ibu ini menarik berbagai macam komentar nih, Bunda. Banyak yang menyayangkan kelakuan tersebut dan mengatakan bahwa tanaman hias keladi bisa dicari di tempat lain. Bisa jadi tanaman hias keladi itu juga khusus ditanam oleh keluarga orang yang dimakamkan di sana. Selain itu, ada pula komentar nyeleneh yang ikut membahas soal makhluk halus.

"Ntar tanah tanamannya bawa setan ke rumah gimana, bu?" tulis salah seorang warganet.

"Waduh, apa enggak takut ya tuh pemilik kembangnya ikut ke rumah," tulis yang lainnya.

Nah, tanaman hias keladi bentuknya memang cantik ya, Bunda. Sampai banyak ingin memilikinya. Bunda penasaran dengan jenis-jenis tanaman hias keladi? Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga video 5 tanaman hias termahal di dunia:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias Alokasia
JENIS TANAMAN HIAS KELADI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!